*Ditempat kerja, dan mau tutup toko.
"Udah kak, nih kuncinya" kata gua sambil ngasih kunci tenant ke kak wulan.
"Sini"
"Si lay sama nurul mana ya?" Tanya gua
"Nurul mah emang lambat dia mah"
"Nah. Tuh dia" tunjuk ka wulanJadi, gua sama lay itu kerja ditempat yang sama, bos nya sama. Cuman, gua ditugasin di lantai 1 sementara Lay di lantai GF. Dan Nurul itu adalah partner kerjanya lay.
"Lama bener dah" -gua
"Yeh, orang rolling doornya susah di tutup, ya lay" ucap nurul
"Iya bener" -lay
Tradisi sebelum pulang, kita breafing dulu. Udah selesai, baru deh pulang.
Ternyata pas kita semua keluar dari tenant, anak-anak CS lagi pada ngumpul termasuk si zomby.Gua langsung narik lay buat buru-buru pergi dari sini dan melewati anak-anak CS itu. Dan tiba-tiba...
"...Neng, mau dianterin gak pulangnya?" Ucap salah satu anak CS, dan ternyata itu zomby.
"Aa anterin yuk""Nih, anterin dia aja nih" jawab lay sambil nunjuk gua
"Neng aja yuk, aa anterin. Rumahnya dimana sih?"
Gua sama lay pun buru-buru pergi dan tak menghiraukan omongan si zomby itu.
*****
"Angkot mana ya mi. Pengen cepet balik nih, ngantuk"
"Tau deh, tapi kayaknya jam segini jarang ada deh lay"
Kalau gak salah waktu itu sekitar jam 9 malam lewat. Emang jarang banget ada angkot kalau udah jam segitu. Dan terkadang gua sama lay pun terpaksa jalan kaki karna gak ada angkot. Walaupun kossan kita dari tempat kerja lumayan jauh."Jalan kaki, nih?" Tanya lay
"Ya mau gimana lagi" ucap gua
"Lagian tadi kenapa gak mau nerima ajakan si zomby""Yeee, tadi kan gua bilang suruh anterin lu"
"Tapi kan dia maunya elu" kata gua
"Yaudah sih, lagian kan gak mungkin gua bareng ama dia. Sementara lu balik sendiri" -lay
"Iya iya, lu emang sahabat gua yang paaaliiingg mengerti. Hehe" kata gua sambil senyum sok manis :)
*****
Pagi ini gua dan lay menjalani aktifitas seperti biasanya, bangun pagi masak nasi buat sarapan terus berangkat kerja. Ditempat kerja, gua ditugasin buat jaga toko yg ada dilantai GF Plaza Cibubur sementara lay di lantai 1. Tapi, kadang juga ganti-gantian gua dilantai 1 dan lay di lantai GF.
BTW guys, gua sedikit lupa hari itu ada kejadian apa aja pas ditempat kerja yang gua inget pas udah sampe rumah, dan lay bilang sesuatu ke gua.
"Ming, tau gak"
"Kebiasaan deh lay, gua gak tau"
"Hehehe, tadi pas anak CS minta tanda tangan, dia minta no gua."
"Siapa?"
"Itu lho yang putih cakep"
"Oh, si adudu? hahaha.. ciee terus-terus?"
"Ya gak terus-terusan, gua kasih aja."
"Emm. kayaknya ada yang mulai pedekate nih.. ciee" ledek gua ke lay
"Apaan si orang cuma chattan doang"
"Ya kan berawal dari chattan, wkwk"
Udah dulu ya, author cape ngetik, capek pikiran juga kudu inget-inget masalalu nih cuma buat nulis cerita ini. wakwak. tapi makasih untuk kalian yg udah mau baca cerita gua. yg sedikit gak nyambung dari bahasa tulisannya. hehe. bukan sedikit sih, kayak nya emang gak nyambung, gua emang gak jago nulis guys. ini kan cerita flashback an gua. jadi ya seinget gua aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA INI BEDA
RandomIni cerita tentang pengalaman gua sendiri. Iya gua, yang nulis cerita ini. Hehe. Disini gua gak maksa orang buat baca cerita gua. Kalau penasaran sama cerita gua, ya baca. Kalau nggk, ya gak usah baca. Udah gitu aja. Hehe