1

99 18 23
                                    

Hello, watsapp gengs!!!
Kenalin gue Rama Indra Pradja. Padahal ya, gue bukan anak nya bang Rhoma Irama apa lagi Indra Bekti tapi aneh nya tu nama bertengger sejak gue orok. Kadang gue mikir, pas waktu gue lahiran, suara oeeekkk...oeeekkk gue itu cem suara nya Rhoma Irama kali ya, terus pas gue lahir malah gue langsung nonton show nya Om Indra Bekti yang ceriwis pada zaman nya, padahal gue disitu belum daftar imunisasi.

Soal wajah? Jangan lu pada risau kan, bukan nya sombong ya. Tapi ini murni, gue risih banget. Tiap kemana-mana ada aja yang minta foto. Enak sekali ini lebih. Terus kan bukan cewek bohay aja yang doyan foto sama gue,tapi semua nya yeng. Dari balita sampe yang berumur lansia.
Bukan nya gue gak bersyukur, gue bersyukur banget sama Tuhan, karena di kasih muka tampan kayak gini, tapi ini berlebihan, apa kabar om Sharrukan kalo dia tau, di Indonesia ada saingan nya cem gue gini.

Padahal emak gue cantik nya biasa aja sih, lebih dikit dari Song Hye Kyo, terus bapak gue ya, gak ganteng-ganteng amat, kalo di minimalkan ya, bapak gue itu seganteng Lee min hoo. Jadi gue aneh gitu kan, gue ini keturunan nya siapa. Gue gak sombong, seriusan.

Karena sombong di larang sama Tuhan gengs, apa lagi sama emak.
Gue ingat, emak bilang apa pas gue berumur 2 Minggu.
"Nak, kalo udah besar nanti, jangan sombong ya sama apa yang kamu punya tetap rendah hati, dan bersyukur," jadi gue gak mau sombong gaes, oh iya lu pada bingung kan umur 2 minggu, gue udah bisa ingat jelas kayak gitu. Ya iyalah, orang pas gue umur 2 Minggu, emak aing ngomong nya di rekam di hape, terus rekaman nya jadi asupan gue tiap hari, karena sepasang headset bertengger mulu di kuping gue. Jadi otomatis gue ingat kan.Oke hatters jangan judge si Rama emesh.

Bepp...bepp (getaran Telpon)

Yay..yayay..bang Jolly tukang tapay...yayay(nada lagu)

Rama :
Apaan sih? Gue lagi jelasin biografi gue nih, jangan ganggu!!!

Dimas :
Anjir,buruan tadi lu bilang mau ikutan main PS. Nape lu gak sampe-sampe nyet!!

Dia Dimas, temen orok gue, yang barengan lahir nya, di rumah gue, gue aja gak tau kenapa emak gue sama emak nya dia bisa barengan lahir nya, di rumah gue pula. Alasannya sih, karena bidan yang bantuin lahiran bingung mau pilih yang mana duluan, jadi di satuin tempat persalinan nya, terus yang aneh nya, di jam yang sama gue sama Dimas di lahirkan, tapi dalam wujud wajah tak sama. Aneh kan?


Rama :
Oh, sorry gue lupa, bentar gue siap-siap dulu.
/Otw matiin telepon.

Dimas :
Yo! Jangan lupa Bawak nasi padang, gue tadi gak sarapan!

Rama :
Lu kata gue emak lu??

Dimas :
Sekali-kali lah lu baik sama kembaran kan, gak masalah. Muka lu juga, turunan dari gue gitu.

Rama :
Iyain, buat manusia seneng gak dosa.
//Matiin telepon

Dimas :
Anjirr di matiin (duutt ...dut)


Gue bukan nya cowok lebay, tapi pantas lah kan, gue bersifat kayak gitu, famous iya dikalangan mana aja lagi.

"Nak, makan dulu, baru main!!" Suara emak gue tu, padahal gue udah 17 tahun, masih aja di buat kayak bocah.

"Iya mi, tunggu. Rama masih sisiran." Gue teriak dari kamar. Gak teriak sih, cuman ngomong kuat dikit aja, soalnya takut pas gue teriak, tetangga berdatangan kerumah. Enak kalo bawain brownis. Lah ini bawa hape untuk vidioin gue pas teriak, gak ada hikmah kan buat gue.

"Apa mami yang suapin??" Teriak emak lagi. Astaga Mak, Rama udah gede mak, udah siap untuk anu mak. Malah mak nyuapin.

"Gak usah mi, ini Rama udah di tangga," gue turun dari anakan tangga.

Gue sampe ni, di meja makan. "Aduhh anak kezeyengan mami, udah besar sekarang, makin tampan pula,*dicipok emak" please ya terrss, emak gue asli nya gak selebay itu, itu kebawa suasana aja, karena sering nonton mama Lita di master chef.

"Iya dong mi, masa Rama harus sekecil Tatan mulu," gue jawab dong ya, sambil ngunyah nasi goreng yang udah di siapin sama emak terzeyeng. *Astaga, gue jadi penerus Zeyeng.

"Habisin makanan nya ya zeyeng mami, mami mau ke taman belakang dulu," *di cipok lagi. Emak gue ya gitu, demen amat nyosor.

"Siap bossque."

"Mami, Rama main PS ya, sama Dimas. Di rental PS sebelah!" Teriak gue, tapi gak kencang kok.

"Iya, jangan malem-malem pulang nya, minimal besok pagi lah ya! Ntar ada begal." Teriak emak dari area taman.

Emak gue emang gitu, terpengertian sama anak nya, makanya gue makin Zeyeng.

"Iya mi, aman." Jawab gue santai, sambil nenteng helm di tangan kiri gue.

Nggak pakai waktu lama, gue udah sampai di rental PS nya pak Slamet.

"Hoy bro! Lama amat lu. Untung kembaran," siapa lagi kalau bukan Dimas, teman orok sampai sekarang, yang barengan lahir ditempat yang sama.

"Yain, orang tampan mah beda." Jawab gue sambil memegang kera jacket yang gue pakai.

"Mana nasi padang yang gue pesen?"

"Ada noh di dalam jok motor."

"Gilak, panas banget nasi nya. Baru di masak ya?"

"Kan gue tarok di dalam jok motor Cok, pasti panas lah,"

Dimas emang ogeb orang nya, maklumin gaes. Dia juga ganteng kok, tapi masih lebihan gue ya!

"Makasih kembaran!" Dimas mendekatkan badan nya seperti seorang yang ingin memeluk.

"Bangke, gue masih normal cuk!!"

"Kan kita kembaran," jawab nya santai

"Udah noh, main sana! waktu yang gue targetkan banyak 24 jam untuk kita main," Dimas menunjuk ke arah tempat yang sudah dia booking.

"Nah, good! Besok 40jam ya!" Jawab gue santai.

"Bangkrut ntar gue njing," jawab Dimas tanpa penyelohan.

"Lah, kan lu anak nya Sultan!"

"Bapak gue, emang namanya Sultan, tapi gak kayak gitu juga kali,"

Gue cuman ketawa doang, sambil memberi pukulan halus untuk kata-kata sabar, di pundak Dimas.

Oke kaset yang pertama gue mainin, itu GTA, kebayang kan gimana cara permainan nya. Please otak kalian jangan pada ambigu.

Pilih...pilih orang

"Anjirrerret, sedeeeupsss beneurssss pilihaaann lu Rams!" Dimas ngomong sambil mengunyah makanan nya. *Jangan ditiru ya cara bicara nya.

"Iya dong, gue. Lu makan, makan aja gak usah ngajak-ngajak, muncrat semua makanan lu di baju gue!"

"Santai dong bang, gitu aja marah," Ejek Dimas.

^^
Cerita baru lagi nih gaes :D
Di baca ya
Jgn lp buat jejak nya Zeyeng-zeyengquee🤗






Fams FamousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang