1.

138 13 2
                                    

     "Som, Someee!!"
     "Lho ngapain di kamar gua?" teriak Somi dibangunkan Pinky, teman sekolahnya.
     "Jam berapa ini, anjir?!"
     "Jangan ngegas dong masih ngantuk nih," Somi mengucek-kucek matanya.
     "Mandi cepetan, motor gua kasian tuh di depan!!!"
     "Yaa,"

🌵🌵

     Somi. Cewek aneh super pintar dan super menyebalkan. Siapa yang nyangka anak taekwondo hobi mbolos ini selalu pararel 3 besar di kelasnya. Kelas 11 Bahasa. Bukan karena jago sastra atau lainnya, tapi emang pengin aja. Alhasil, dia pun ketemu temen baru, Pingky si bawel.

     Rumah mereka emang searah dan lumayan deket sama SMA-nya. Paling-paling 2 Kilometer.

     Alasan itu juga yang bikin Somi mau sekolah di sana. Walaupun sempet disuruh pindah ke luar kota aja, Somi nggak mau. Rumah lamanya tetep dia tinggali sampe sahabatnya balik. Daehwi, sahabat kecilnya yang pindah rumah ke luar kota 7 tahun lalu.

🌵🌵

     "Mbak, nggak bisa naik motor ya?" celoteh bapak pengendara motor di samping mereka waktu lampu merah di pertigaan.
     "Eh, bisa kok, Pak."
     "Yang belakang aja mungkin yang ngendarain. Takut jatuh hehe...."
      Lampu hijau menyala, Somi ngendarain motornya lagi. Somi emang jarang naik motor. Selama temenan sama si Pingky, baru kali ini dia yang nyetir.
      "Malu banget aduh!!"
      "Apalagi gua lah. Besok ga lagi dah di depan begini."
       "AWAAAAAS!!!!"
     
        Motor mereka nyungsep ke gerbang sekolah.

🌵🌵





-jangan lupa kasih bintang dan komentar ya kawan-kawan...😋👍

TTH || Somi DaehwiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang