22.14
Sudah hampir 7 tahun, aku akan tetap menunggu sahabatku kembali.
-Somi
Di balik sikap sangar Somi di sekolah, dia tetep bakal jadi orang terlemah tentang kangennya dia sama sahabatnya. 7 tahun ditinggal tanpa kejelasan, yang intinya pergi karena ikut ortu pindah tempat dinas.
Semua orang, pasti punya sisinya masing-masing. Orang terkuat pun akan ngerasa layu hatinya kalo orang yang disayanginya itu pergi, apalagi sampe lost contact.
Itu Somi, di waktu titik terlemahnya tiba.
🌵🌵🌵
"Pagi-pagi ko udah murung ae ni bocah," ucap Pingky.
"Apasi, kan semalem udah gua ceritain"
"Maaf nih kalo boleh tau. Siapa sih yang lu maksud dari dulu itu? Lu selalu bilang secret boy."
"Daehwi. Lu ga bakal tau dia siapa. Intinya dia sahabat gua dari gua orok, kita deket banget, Ky, deket bangeeeet" Somi nangis sambil narik-narik dasinya. You know lah, dia lagi nginget semua masa kecilnya.
"Yaudah sih, mending kita ngerjain nih PR minggu lalu. Dadakan banget dah ngerjainnya. Kebiasaan. Gua kan jadi mendadak juga ngerjainnya, Suminah."
"Bawel, ah" Akhirnya Somi bisa senyum lagi. Mereka mulai ngerjain PR.
🌵🌵🌵
"Oiy, diem-diem bae. Minum lah," ada satu lagi temen SMA Somi yang reseh dan playboy, Guanlin.
"Ga ada minum lah gua ga bawa juga,"
"Arak mau? Ntar gua beli, ahahaha!!" Guanlin pergi keluar kelas, ke kantin.
"Lin!!!" panggil Somi. Guanlin noleh sambil mainin alis. Jijik.
"Ha?!"
"Bacot lu!!! Udah."
"Untung Alin baik. Oiya coba aja lu pacar gua, udah gua bikin bunuh diri lu,"
"Amasa? Bodohh, haha!" Guanlin ga dengerin Somi, main pergi aja.
"Som, asik nih udah ketawa. Ntar pulang sama dia aja ya. Gua mau ke rumah Jihoon njir!! Kesempatan nih ada PR gua mau diajarin dia. Mana ganteng lagi," jadi Pingky suka Jihoon, temen satu jurusan cuma beda kelas. Dia pinter, pernah satu TK sama Somi, jadi Somi udah tau sifatnya kek apa. Jihoon baik, tapi sayang, Jihoon sedikit dingin. Dan Pingky ini suka yang dingin-dingin katanya. Ahahaha.🌵🌵🌵
Di parkiran...
"Ati-ati Lin bawa motornya. Ntar Somi bisa terbang kalo kekencengan lu nyetirnya, wkwk"
"Bawel banget sih orang yang gua boncengin Si Somi juga" sahut Guanlin ke Pingky.
"Dia kan sahabat gua, kedua" jawab Pingky pake nada pelan. Perlu kalian tau, banyak banget yang sayang Somi. Temennya, gurunya, ortunya. Somi juga sebaliknya ke mereka, juga ke Daehwi.
"Daaah!!!" ucap Guanlin dan Somi. Mereka langsung ilang di pengkolan.🌵🌵🌵
"Gua brenti agak jauh aja ya dari rumah, takut nyokap liat, lu dikira Daehwi lagi"
"Daehwi siapa?"
"Temen. Ya intinya nyokap gua cuma tau Daehwi doang deh"
"Kan gua juga temen lu, kan. Sekelas lagi"
"Beda, Lin, bedaaaa. Udah ah brenti!" Guanlin ngerem mendadak. Somi hampir jatuh. Guanlin juga kaget kenapa Somi bisa jadi gitu.
"Makasih!!! Gua duluan, bye!!!"
"I--iya. Ati-ati!" Guanlin putar balik sambil masih kebingungan.
"Pasti ada apa-apa nih sama si Daehwi Daehwi itu. Ga mungkin Somi sampe segitunya waktu bilang nama Daehwi." Guanlin ngelanjutin nyetir motornya, dan masih ngada-ada soal peristiwa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TTH || Somi Daehwi
Teen Fiction[ Teman Tapi Hilang ] Something can happen, you can just say, "i love you" to your special someone. After all changed and you managed to find it again.