17

3.1K 220 9
                                    

Skip night~~~

Doyoung bilang dia akan pulang terlambat dan akan makan diluar jadi aku tidak perlu masak.sebenarnya aku masih kesal karena kejadian tadi siang.

Sekarang dia pulang tapi hatiku merasa sakit karena ia pulang membawa wanita yang tadi siang, namanya sa-rah.entah ada hubungan apa ia dengan wanita itu.

Aku tak berani keluar kamar karena aku merasa itu tidak perlu dan tidak ada kaitannya dengan ku, tapi hati ini tidak tenang bagaimana kalau sesuatu yang buruk terjadi seperti berciuman atau melakukan hal yang lain.

Aku tidak bisa tinggal diam dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke dapur.didapur aku melihat doyoung tengah minum segelas air putih.

"Kau.... Kenapa belum tidur?"tanya doyoung.

"Belum ngantuk...."jawabku cetus.

"Kau sudah makan?"

"Sudah..."

"Baguslah kalau begitu.... Tidak baik kalau tidur dengan Perut kosong...."ucap doyoung.

"Tadi siang wanita itu mencarimu.... Siapa dia?... Kenapa kau bawa kerumah?..."tanyaku.

"Ouh...sa-rah?.. dia teman bisnis, aku bawa dia kesini karena mau membicarakan soal bisnis...."jelas doyoung.

"Kalau mau bicara soal bisnis kenapa harus dirumah dan kau juga tidak memberitahu aku..."

"Maaf... Aku lupa.... Kau tenang saja tidak ada apa-apa yang terjadi antara kami..."

"Terserah...aku tidak peduli... Temanmu mau minum apa?"

"Terserah kau mau kasih dia minum apa"

"Kau yakin?.... Kau tidak takut kalau aku beri dia minuman beracun..."

"Untuk apa takut... Kalau di penjara kan kau yang bersalah... Aku tidak ikut campur...."

"Humph...."

Doyoung pergi masuk ke dalam ruang kerjanya.disana ada sa-rah,wanita itu memakai pakaian minim menampakkan belahan dada yang entah itu asli atau tidak.sungguh tidak sopan.

Jadi aku memutuskan untuk memberikan mereka dua jus jeruk, setelah mengantar kan jus tersebut aku naik ke atas, ke dalam kamar ku lalu baring sekejap.

Skip ruang kerja~~~

"Jadi bagaimana tawaranku tadi"ucap sa-rah.

"Sudah ku bilang, aku tidak akan menceraikan istriku dan menikahimu.... Masih ada jalan untuk mengambil alih bisnis keluarga Han..."

"Tapi aku mencintaimu..... Kau tau itu sejak dulu tapi kau tidak pernah membalas nya...."

"Maaf... Bagiku kau adalah teman... Tidak lebih dari itu...."

"Kau sangat mengecewakan....jahat dan tidak punya hati.... Kalau kau menikahiku maka kau akan dapat keuntungan dari keluarga ku..... Doyoung pertimbangan kan masalah ini....."

"Huft... Kau sudah mendengar jawabanku... Jadi aku tidak perlu berucap untuk kedua kalinya kan"ucap doyoung.

'kau akan jadi milikku selamanya' batin Sarah.

Wanita licik itu memasukan dua butir obat ke dalam minumannya doyoung.

---------------

Hae-rin pov~~~

Aku berguling-guling di atas kasur karena merasa khawatir dan cemas akan keadaan dibawah, takut sesuatu yang buruk terjadi.

"Wanita itu sangat murahan... Pakai baju yang terbuka.... Apa dia berencana menggoda doyoung.... Aduh.... Bagaimana jika mereka melakukan apa yang seharusnya tidak dilakukan.... Aigooo..... kenapa dengan aku...." Monolog ku.

Karena terlalu merasa penasaran jadi aku turun ke bawah untuk mengambil beberapa buah sebagai alasan untuk melihat apa yang mereka lakukan.

--------------------------------------------------

Doyoung pov~~~

"Sial!!!.... Kenapa aku merasa panas.... Padahal hari ini dingin dan AC diruangan juga dihidupkan..... Apa wanita ini mencampur kan obat ke dalam minuman ku...." Batin doyoung.

'hm... Kurasa obatnya mulai bekerja....' batin sa-rah.

"Apa yang terjadi denganmu..."tanya Sarah pura-pura tidak tahu.

"Panas sekali disini...."ucap doyoung yang mulai membuka satu kancing kemejanya.

Tiba-tiba Sarah memeluk tubuh doyoung dan mengelus-elus dada bidang doyoung.

"Apa yang kau lakukan?!!.... Minggir...."ucap doyoung.

"Aku akan membantu mu.... tenang saja...."ucap sa-rah.

Prang....

Piring buah yang ku pegang jatuh karena kaget melihat keadaan didepan ku. Suamiku berpelukan dengan wanita lain di hadapanku.bahkan ekspresi nya seperti pria yang bernafsu tinggi.

Doyoung mendorong sa-rah dengan kuat sehingga ia tersungkur di lantai.

"Pergi dari rumahku sekarang!!!"bentak doyoung.

'sial... Kali ini kau lepas... Wanita itu mengganggu saja...' batin sa-rah.dia pergi keluar dengan wajah kesal dan emosi marah memuncak.

Sementara aku masih diam melihat kejadian itu.akhirnya aku sadar air mata mengalir membasahi pipi.

Aku hendak pergi ke kamarku tapi tangan ku ditahan oleh doyoung.dia menarikku ke dalam pelukannya dan menciumku.

Aku merasa jijik dicium pria yang berpelukan dengan wanita lain dihadapan ku jadi aku mendorong nya dengan sekuat tenaga.

"Dengar kan aku.... Itu bukan seperti apa yang kau lihat.... Aku dan dia tidak ada jalinan apapun.... Kau salah paham...hosh...hosh..."jelas doyoung dengan nafas yang tersengal-sengal.

"Diamlah... Aku tidak mau mendengar apapun.... Pergi!!! Aku mau sendirian...."bentak ku.

Aku hendak pergi tapi tubuhku digendong ala bridal style oleh doyoung dan masuk ke dalam kamarnya.dia membanting ku ke atas kasur.

"Aaahhh.... Apa yang mau kau lakukan...hmmmpppp..." Dia menciumku lagi.

Aku meronta sekuat tenaga.

"Maaf...maafkan aku.... Tapi kali ini aku harus melakukan nya... Aku tidak dapat menahan lagi...."ucap doyoung.

"Aku tidak mu melakukan nya.... Lepas...lepaskan aku.....hmppp...hmmmm." lagi-lagi dicium.

Kali ini ciumannya penuh dengan nafsu dan tidak membiarkan aku bernafas sedikit pun.

"Kau gila.... hoshhh...hosh.... Aku hampir mati kehabisan nafas...."ucapku.

"Maaf.... Aku harus melakukan nya....."

"Kenapa?..... Hiks....hiks....hiks... Aku tidak mau.... Kau menjijikkan.... Kalau mau dengan wanita itu saja....."

"Aku diberi obat oleh wanita itu...itu semua bukan kemauan ku..... Dan sekarang tubuh ku panas sekali....."ucap doyoung.

"Aku....aku tidak mau melakukan nya karena obat.... Aku tidak bisa....hiks...hiks..."

"Jangan takut.... Walau aku terkena obat perangsang.... Aku akan melakukan nya dengan lembut dan dengan dasar keinginan nafsu birahi ku untuk memiliki mu seutuhnya...dan menjadikan dirimu sebagai ibu dari anak-anakku...."

Aku terdiam sejenak mendengar perkataan doyoung.

"Kim hae-rin....aku mencintaimu...."ucap doyoung lalu ia menciumku lagi.

Kali ini terasa ada sejuta kupu-kupu yang keluar dari hatiku, dan anehnya aku tidak melawan perlakuan doyoung.aku menikmati setiap pergerakan yang dia lakukan.

Dan akhirnya aku melepaskan keperawanan ku pada suamiku.di malam yang dingin ini kami saling membagi kehangatan, dan aku sangat bahagia.

"Aku juga mencintaimu...."ucapku.

Malam-malam indah dilewati bersama orang yang kita cintai.aku lupa bahwa aku pernah ingin cerai darinya, sekarang jangan kan cerai jauh dari dirinya pun aku tidak mau.

TBC....

IRREGULAR MARRIED (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang