"Baiklah, dengarkan Kata-kata ayah putriku kerajaan kita bakalan diserang Oleh Klan vampire bangsawan RedMoon...Mereka mengincar Kalian putriku terutama kamu(Lisa) dan juga kakak-kakakmu
Mereka menginginkan Kekuataan Kalian dan darahmu Lisa tidak ada vampire yang memiliki darah sepertimu,karna itulah ayah dan ibumu ingin Kalian pergi ke dunia Manusia,jennie,jisoo,rose Apakah Kalian keberatan jika ayah menyuruh Kalian untuk tinggal didunia manusia"~jelas sang Raja ke pada putri putrinya."tidak ayah jika itu Terbaik untuk Lisa dan kami Maka kami tak akan keberatan"~jawab mereka bertiga serempak."Dan Bagaimana denganmu Lisa?"tandah mereka bertiga kepada Lisa.
"aku mau Saja ayah tinggal didunia manusia bersama kakak-kakakku,tapi Bagaimana dengan ayah dan ibu bukankah cukup berbahaya juga bila ayah dan ibu juga disini"~jelas Lisa dengan mata berbinar karna ada rasa khawatir yang sama seperti yang dirasakan kakak-kakaknya Terhadap ayah dan ibu mereka.
"sebagai Raja Dan ratu kami akan mempertahankan kerajaaan kita anak-anakku sayang,kalian jgn khawatir dengan ayah dan ibu.kami akan baik baik Saja Disini bnyak pengawal Terbaik kita yang akan melindungi kami"~jawab sang Raja agar putri putrinya tak mengkhawatirkannya dengan penuh keyakinan agar putrinya percaya bahwa mereka akan selamat dalam peperangan ini.
"ibu sangat menyangi Kalian putri putriku,tahanlah nafsu vampire Kalian Terhadap darah Manusia Sayang.jgn sampai Kalian tak dapat mengendalikan jiwa vampire kalian"~nasihat sang ratu untuk keempat putrinya sebelum pergi kedunia Manusia.
"jisoo akan selalu menjaga Dan memperingatkan mereka agar dapat menahan nafsu untuk meminum darah Manusia ibu"~jawab jisoo agar membuat ibu tak perlu khawatir.
"kapan kami pergi kedunia Manusia ayah ibu? "Sambung rose."ayah dan ibu percaya kepadamu jisoo kau dapat menjaga adik adikmu! "jawab sang Ratu.
"Kalian akan berangkat sekarng melalui portal menuju dunia Manusia, bersama pengawal kepercayaan ayah dan merupakan pengawal Terbaik untuk Kalian sayang,,,,"~Sambung raja."Mengapa kami Harus berangkat sekarng...!ayah ibu aku tidak mau berpisah dgn Kalian sekarng!!! "jawab mereka serempak ber-empat dgn mata yang sudah mengalir airmata.
"para Klan vampire itu sudah mempersiapkan para vampire vampire yang berperang Sayang,dan kami tak ingin mereka sampai menemukan kalian".~jelas sang ratu dgn airmata kesedihannya karna Harus melepaskan putri putrinya untuk tinggal kedunia Manusia Demi Keamanan mereka sekrng!!!
Ada satu hal lagi jelas sang Raja:
"Kalian Harus bersikap seperti Manusia Biasa jgn menggunakan kekuatan Kalian didepan Manusia,disana Kalian tak akan kekurangan kebutuhan sayang"~Kata sang Raja.*lalu sang Raja Dan ratu memeluk putri putri mereka Dan memerintahkan pengawal kepercayaan nya tersebut untuk Membuka portal untuk menuju dunia Manusia*dijawab dgn anggukan dari sang pengawal lalu mereka pun satu persatu memasuki portal tersebut Dan keempat nya tak lupa mengatakan agar ayah dan ibu mereka harus baik baik Saja dan mereka pun menghilang dgn hilng nya cahaya dari portal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
four vampire girl's
Vampirgeschichten"tak banyak yg tau tentang diriku,,,,mungkin sebagian menganggap ini Semua hanya sebuah cerita yang ada di film... tapi vampire itu memang benar-benar ada" "Vampire seperti apakah Aku!!! Mengapa aku berbeda dari Kakak-Kakak ku?"~batin Lisa. kalo Ka...