Pagi~nya...................................
Pagi yang begitu cerah,,,,,,terdengar suara rose yang membangunkan Lisa Dan jennie Karna mereka berdua belum bangun padahal Hari sudah pagi dan paman sudah memanggil mereka untuk menjelaskan sesuatu.
Sedangkan jisoo berada didapur untuk memasak makanan.
(vampire BlackRed Moonmerupakan vampire yang bisa Makan layaknya Manusia tapi hal yang penting mereka butuhkan Adalah meminum darah).Suara Rose yang sudah mulai terdengar hampir keseluruh penjuru rumah mengagetkan jisoo yang berada didapur...
"hey Lisa ya bangunnnn!!!cepatlah bangun,,,,!"rose yang sudah mulai berteriak Ke Lisa karna mungkin sudah beberapa Kali dia membangunkan Lisa tetapi tidak direspon sekalipun.
"Hmmm uniii aku msih mengantuk,bangunkan Saja dulu Jennie uniii"pinta Lisa dibalik selimutnya.
"hey Lisa ya kau mau bangun atau kuambilkan air untuk membuatmu bangun lebih cepat"jawab rose yang berpura pura mengancam Lisa bahwa akan menyiramkan air jika Lisa tetap tidak mau bangun.
Dengan sigap Lisa langsung Membuka selimut yang membungkus dirinya Dan mulai bangun dari tempat tidur,takut jika uniii nya akan benar benar menyiramkan air jika Dia tidak mau bangun.
"aku sudah bangun uniii,kau tidak perlu menyiramkan air kepadaku"pinta Lisa kepada rose yang tersenyum meliat tingkah Lisa bahwa menganggap serius perkataannya tadi.
"oke, cepatlah mandi....aku tidak akan tahan dengan bau badanmu Lisa"jawab rose yang mulai berlari sambil tertawa dengan segera menujuh ke kamar jennie karna tak mau jika Lisa akan mengumpat kepada dirinya karna ejekannya tadi.Dikamar jennie*****
Rose pun Masuk dan mulai membangunkan jennie*****
"jennie shi ayo bangun sarapan menunggumu"bujuk rose yang tau jika jennie akan bangun jika mengenai Makanan dialah juaranya.
"Apakah makanan sudah Siap"jawab jennie yang langsung bangun karna mendengar kata sarapan padahal dia masih setengah Sadat.
"Iya jennie shi,cepatlah bangun Dan mandi atau kau akan kehabisan makanan nya karna Lisa Dan aku"jelas rose yang bercanda bahwa dia Dan Lisa akan menghabiskan makanan nya jika jennie tak bangun dari tidur nya.
"hey aku sudah bangun Dan akan segera menyusul Kalian keruang Makan"jawab jennie yang takut jika rose akan benar benar menghabiskan Makanan yang menunggunya.hahaha ada ada Saja jennie ini.
"Baiklah aku akan menemui jisoo,cepatlah mandi"jawab rose yang langsung menemui jisoo Dan memberi tau bahwa Lisa Dan jennie Sudah bangun.***Didapur***
"Bagaimana Apakah mereka berduaan sudah bangun"tanya jisoo kepada rose yang baru datang menemuinya.
"mereka berdua sudah bangun,tapi Apakah makanan sudah Siap aku lapar"~jelas rose sambil memegang perutnya yang lapar.
"Hahahhah,tenang makanan sudah Siap...aku yakin perutmu tak akan merasa lapar lagi"jawab jisoo karena tingkah rose yang menggemaskan saat dia lapar.
"Apakah Ada darah juga, aku takut jika tak Ada darah bagaimana Cara kita mengendalikan diri saat kita tak meminum darah terlebih dahulu,aku yakin disaat itu juga Manusia yg akan menjadi santapan karna bau darah mereka yang memikat"~jelas rose dengan sedikit Senyum khawatirnya.
"Tenang Disini tersedia banyak darah,paman yang memberitahukan aku bahwa Ada banyak darah yang dipersiapkan untuk kita Jadi kau tak perlu khawatir."~jisoo memperlihatkan kantongan darah yang sudah tersedia.
"jisoo uniii kau tau kan diantara kita ber-empat yang paling tidak bisa menahan diri dari bau darah yang pekat itu Adalah Lisa.......aku takut jika Lisa tak dapat mengontrol dirinya jika berada bersama para Manusia itu"tambah rose yang khawatir kepada adik bungsunya itu.
"rose aku tau kekhwatiran mu itu percayalah pada paman pasti dia tau bagaimana Cara agar Lisa Bisa mengendalikan dirinya dari bau darah Manusia tapi untuk itu jangan terlalu khawatir"pinta jisoo dgn Senyuman yakinnya.
"aku harap paman dapat membantu"tambah rose.*****Tak berapa lama datang lah jennie dan Lisa bersamaan*****
"jisoo uniii mna makanan nya"suara Lisa Dan jennie yang bersamaan memanggil jisoo untuk memberitahu dimana sarapan mereka.
"Baiklah kami datang"jawab jisoo Dan rose sambil membawa makanan dari dapur yang sudah Siap dari tadi.
"Hmmm sekarang ayo Makan aku sudah mulai lapar"kata Lisa saat mencium harum bau masakan jisoo.
"selamat makan"ucap mereka ber-empat serempak saat makanan sudah berada dipiring masing-masing
Saat Makan Hanya Ada suara dentingan sendok dan piring sebab mereka Makan tak Ada yang bersuara karna mereka lagi menikmati makanan mereka.******Selesai makan******
Mereka ke ruangan paman Axel Karna mereka sudah ditunggu paman Axel yang ingin menjelaskannya sesuatu kepada mereka ber~empat.
Mereka pun sudah berada diruangan paman Axel.
"paman,hal Apa yang ingin paman jelaskan kepada kami? "~tanya jisoo memulai pembicaraan.
"dengarkan Saya Nona ini merupakan perintah Raja langsung,pertama Kalian mulai besok akan bersekolah di SHINWA high school yang merupakan milik ayah Kalian sendiri, tetapi Kalian juga Harus Bisa menahan Hawa nafsu vampire Kalian saat berada dgn Manusia terutama kamu Nona Lisa.....kamu merupakan vampire BlackRed Moon tak salah jika kau masih blm bisa menahan nafsu vampire mu tapi Tenang saja Kalian akan Memakai gelang diberi langsung Oleh Raja agar Kalian dapat sedikit mengontrol nafsu vampire Kalian, Dan Saya juga mendengar bahwa anak anak Klan vampire kerajaan lain juga berada Disini Dan bersekolah di sekolah itu....saya tak tau pasti Mengapa mereka berada Disini Saya harap Kalian lebih Berhati-hati mengenai itu''''''gelang yang akan Saya berikan kepada Kalian juga Jgn sampai hilng karna itu dapat membuat aura vampire Kalian tak akan terlihat Oleh anak anaknya vampire Klan kerajaan lain,,,,Saya harap Kalian dapat menjaga gelang ini"jelas paman Axel yang membuat para keempat tuan putri itu mengangguk tandah mengerti dam memahami penjelasan paman Axel.Paman lalu memberikan gelang itu kepada mereka Dan memberitahu bahwa Nama panggilan untuk persaudaraan yang mereka Gunakan adalah blackpink.
"Baiklah paman kami sangat menyukai gelang ini Dan kami pastikan akan menjaganya dengan baik"jelas jennie yang disetujui jisoo rose Dan lisa.
"Kalian akan bersekolah besok....kepala sekolah sudah Saya beri tau bahwa keempat anak pemilik SHINWA ini akan bersekolah disitu"lanjut paman Axel "Kalian sudah tau kan Dimna sekolah itu berada"tanya Paman Axel.
"apa paman meragukan kekuatan kami,kami sudah Tau dimana sekolah itu.!!! "jawab Lisa menyakinkan.
"Dan kami juga tau bahwa tidak akan menggunakan kekuatan kami didepan manusia"tambah rose melanjutkan.
"Baiklah Saya rasa Hanya hal ini uang cukup Saya beritahukan Dan besok mungkin ada satu barang lagi yang saya berikan kepada Nona Semua sebelum berangkat kesekolah"jelas paman Axel mengakhiri pembicaraan.
"Apa itu paman"~tanya mereka ber-empat serempak.
"rahasia Nona"kata paman Axel lalu menghilang...tak aneh bukan karna dia Adalah Vampire Jadi bebas hilangnya.
"apa barang yang akan diberikan paman Yaaa,,,, "Tanya jisoo Penasaran
"Sudahlah uniii tunggulah besok"sahut lisa
"lebih baik kita kekamar mempersiapkan untuk kesekolah besok"tambah jennie
"benar katamu uniii"tandah rose menyetujui usulan jennie.
"Baiklah ayo kita pergi kekamar kamar sekarnag"ajakan jisoo yang langsung direspon mereka bertiga "Ayo"***Selanjutnya***
Penasaran kan Lanjut Baca Yaaa🤓
KAMU SEDANG MEMBACA
four vampire girl's
Vampiros"tak banyak yg tau tentang diriku,,,,mungkin sebagian menganggap ini Semua hanya sebuah cerita yang ada di film... tapi vampire itu memang benar-benar ada" "Vampire seperti apakah Aku!!! Mengapa aku berbeda dari Kakak-Kakak ku?"~batin Lisa. kalo Ka...