1

5 2 2
                                    

Seperti biasanya aku selalu bangun,menyiapkan sarapan dan berangkat ke sekolah seperti biasa.aku sekolah di smp negeri 1 kuala.selain sekolah aku juga sangatt menyukai kpop.kenapa??mungkin buat sesama cewek²Taulah salah satu alasan kenapa cewek²suka kpop pastinya dong karena cowok korea itu ganteng²😍dan itu Adalah salah satu mood para cewek.aku tinggal disebuah perumahan dan gak jauh dari dimana aku sekolah.

Sampainya disekolah seperti biasa temen²aku selalu menyapa aku dengan kata "anyeong".kalian pasti tau dong  kalau sesama temen menyukai kpop pasti hebohnya melebihi pajak ikan:v😆tapi aku bangga mempunyai temen seperti mereka walaupun kita menyukai boyband korea yg beda tapi kami saling suport☺.

Saat ketika aku dan aggy sedang asik membahas tentang dunia kpop,dengan tidak sengaja aku menabrak seorang namja(anak laki-laki)
Anak laki²:"hei,apakah kau tidak melihat ku??"
Aku:"mianhae,aku minta maaf aku tidak sengaja"
Anak laki²:apa kau tidak bisa melihat aku di depan mu haa?"
Aku:"kan aku sudah katakan padamu aku tidak sengaja aku minta maaf:("

**Dan kemudian namja tersebut pergi meninggal kan kami...

Ternyata aku baru mengetahui kalau namja tersebut adalah ketua osis disekolah ku.bisa di bilang dia termasuk namja yang cool dan cuek tapi ntah kenapa banyak sekali cewek²di sekolah ku yang begitu sangat menyukai namja tersebut.mungkin saja karena ketampanannya dan prestasinya yang membuat cewek²disekolah ku jatuh hati padanya.

Tetapi kenapa aku sangat membencinya??aku rasa dia seorang namja yang sombong,tapi kenapa semua cewek²disekolah aku menyukainya😣huhhh...
Sangat menyebalkan,kenapa aku harus ketemu dengan dia??

Maaf ya kalok bahasanya gak sopan bukan maksud apa²kok☺jangan lupa coment ya ini cerita pertama aku.tunggu capter berikutnya ya:")

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

this is my love💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang