Sekarang, udah jam delapan malam. Dan gue masih aja kepikiran sama Raka. Ya. Karena yang dikantin tadi. Gue gak tau kedepannya Raka bakal secuek apa sama gue.
Eh. Ntar. Kok gue jadi kaya gini sih?
Kepedean banget gue Raka bakal ngelayan gue duapuluh empat jam. Dih La lo napa.Gue rebahan dikasur. Gue mencoba fokus. Fokus gimana biar gue ga canggung lagi sama Raka. Bukan gimana, gue cuma mau gue akrab sama temen-temen kelas gue. Tapi ini Raka. Dari mukanya aja udah jelas. Pasti dia bakal musuhin gue.
APAANSIH KOK GUE NGAUR PIKIRANNYA KEMANA-MANA?! WOEEEEEE ELA SADAR LO ELALALALA!!!
"Ah apasih," gue berdecak. Gak lama hp yang gue taro dimeja belajar gue berdering. Ada telpon, gue langsung ambil hp gue.
Nomor Tidak di Ketahui
"Siapa ya?," tanya gue sama diri gue sendiri. Gue memutuskan untuk angkat aja panggilan ntah dari siapa. Mungkin aja temen sekelas gue yang baru nge-save nomor gue.
"Halo?," ucap gue.
"Halo."
"Ntar, ini siapa?," tanya gue.
"Lo gak kenal sama suara gue?," lah anjir malah dijawab gitu. Ya mana gue taulah lo siapa bambangg!!
"Apaansih? Ini siapa? Gak kenal gue sama suara lo," balas gue. HEHEHE, gue sok jutek aja. Males banget mau basa-basi.
"Gue Dimas bego! Ah lo La gitu aja gak tau," dia balas gitu. Lah? Dimas siapa lagi gue gak kenal seriusan.
"Dimas? Dimas s-siapa? Kok lo bisa dapat nomor gue?."
"Lo pikun apa gimana sih La? Ini gue Dimas anjir kawannya Raka!," hah? Kawan Raka? Iya sih ada dua temen Raka yang sampe sekarang gue belum tau namanya.
"Lo yang manasih? Gue gak tau. Lo yang pake sweater hitam tadi?," gue nanya gitu. Ngasal ajasih ya. Gue juga gatau mau jawab apa lagi.
"Nah tu lo pintar!," anjir dia jawab gitu.
"Napa lo nelpon gue?," tanya gue ke Dimas.
"Lo apain Raka La?," Dimas nanya gitu ke gue. Apaan?! Gue emang ada ngapain Raka????!
"Hah? Emang gue ngapain?? Apasih ini gue gak ngerti," balas gue.
"Di kantin tadi. Raka ngambek sama lo!," dih.. jiji banget sih ngambek-ngambek. Gue cuma gituin aja. Belom lagi ya dia sama kawan-kawannya sembunyiin tas gue. Gue biasa aja tuh.
"H-hah?! Ngambek? Gue salah apa eooiii?!!."
"Gaktau gue. Raka kesel sama lo. Malas juga sama lo. Mending lo minta maaf sama dia La!," dih? Gue kali yang kesel sekarang sama Raka! Gitu aja langsung ngambek. Najis!
"Gue udah minta maaf ya tadi. Udahlah capek gue mau ti—" anjir omongan gue di potong sama Dimas.
"Gak! Bodo amat gue yang penting lo minta maaf sama Raka sampe dia maafin lo!," dih?
"Apasih? Gue gak bikin dia nangis kan? Gak bikin dia bunuh dirikan? Kok gue harus segitunya sih?."
"Lo jutek banget La. Lo PMS?."
"Gak."
"Udah deh lo minta maaf aja yaa Aela.. Okee..," lah apaan sih Dim? Bodo ah.
"H-hah? Ap—"
Tuut- tuut.
Sial. Dimas aneh banget sih. Nelpon gue malam-malam gini suru gue minta maaf sama Raka. Najis banget gue sama Raka sekarang. Baru digituin udah ngambek. Gak ngerti gue sama Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aela
FanfictionNama gue Aela, biasa dipanggil Ela. Masuk tahun ajaran baru, gue pindah dari Pekanbaru ke Jakarta- ya karna ikut bokap gue yang pindah tugas. Pindah ke Ibu Kota yang super keras ini menjadi tantangan baru gue. Bunda gue sendiri kasih pilihan untuk...