Jane Ratu Mahendra
Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Semester 4👑 Anak tertua & anak perempuan satu satunya di keluarga Mahendra.
👑 Temen berantem Jeka dirumah, susah akur kecuali pas lagi tidur. Tapi bakal nangis kalo Jeka sakit.
👑 Sayang Jeno banyak banyak, sebel sama Jaemin karna suka usil kaya jeka." AAAAA JEKA BANGSAT, BUNDA JEKA AMBIL MAKANAN AKUU!!!!! "
Jeka Alvaro Mahendra
Mahasiswa Teknologi Informasi
Semester 2👑 Anak kedua dari keluarga Mahendra, doi si ngakunya paling ganteng di keluarganya.
👑 Partner in crimenya Jaemin buat jahilin Jane. Fyi doi suka banget numpang tidur di kamar kakanya, katanya enak dan wangi.
👑 Selalu pergi kemana mana sama si Boo, Vespa Matic warna Orange yang jadi kesayangan ngelebihin pacar." Bunda, Abang kemarin beli Hoodie, di taro di meja. Bunda liat gaaa?? "
Jeno Putra Mahendra
Pelajar Kelas 3 SMA👑 Anak kembar dari keluarga Mahendra, Doi ini kakanya Jaemin walaupun cuma beda 2 Menit.
👑 Doi ini tempat curhatnya ka Jane, selalu belain ka Jane kalo di jahilin. Pokonya sayang ka Jane banyak banyak.
👑 Suka anter Bunda ke supermarket dan bawain belanjaannya." ka Jane ayo Jeno anter ngampus, mumpung Jeno libur nih"
Jaemin Putra Mahendra
Siswa Kelas 3 SMA👑 Anak kembar dari keluarga Mahendra, Doi ga mau ngakuin kalo Jeno lebih tua dari dia walaupun beberapa menit.
👑 Suka manggil kak Jane dengan sebutan Nenek karna kak Jane cerewet. Partner in crimenya Bang Jeka ngejahilin kak Jane
👑 Setelah kak Jane, Jaemin adalah orang ke 2 yang paling fashionable. terbukti karna sering ajak kak Jane belanja bareng, 1 selera ceunah." bang Jeka bagi duit dong, si Nenek pelit banget ga mau ngasih gue duit"
Ayah Jeremy Mahendra
&
Bunda Jessie MahendraA / N: vote dan comment yaa!!!, tanpa ku kalian akan gabut //pede
👻yourmicasa
27 maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahendra's family
FanfictionTentang 4 Bersaudara dari keluarga Mahendra. Kalo kata orang orang yg lihat sih keluarga Harmonis. Tapi apa iya ? ! !WARNING! ! [bahasa non-baku] [18+] [mengandung umpatan dan kata kata kasar] ©yourmicasa story, 2020.