" Bunda Jane berangkat ya, Jangan lupa nanti bangunin Jeka dia ada kelas jam 10 bun "Sekarang jam 8 pagi, Jane udah buru buru make sepatunya. Dia ada kelas pagi ini dosennya killer banget cuy mangkannya Jane gak boleh terlambat.
" Loh ga mau sarapan dulu kamu? "
YAAMPUN MANA SEMPET BUN
" ga deh bun aku berangkat yaa, jangan lupa itu Jeka bangunin. Masih tidur di kamar aku "
Jane buru buru ambil totebagnya. " bun aku ga bawa mobil, hari ini di jemput Theo. bye bunda assalamualaikum"
"Yaa waalikumsalam"
Bunda jessie yang liat anak perempuan satu satunya itu lari kocar kacir cuma bisa gelengin kepala. Ada ada aja kelakuan.
-o0o0o-
" JEKA AYO BANGUN, UDAH JAM 9 KAMU KATANYA NGAMPUS JAM 10 "
Bunda udah kesel banget sama jeka, ini anak di bangunin ga bangun bangun bilangnya lima menit lagi tapi sampe jam segini belum bangun juga.
" KAMU BANGUN ATAU BUNDA BAWA BOO KE BUTIK??"
Jeka yg denger Bundanya ngancem bakal mau bawa Boo ke butik langsung spontan berdiri dari kasur dan langsung ngibrit ke kamar mandi.
" IYA JEKA MANDI BUN!!!!! JANGAN BAWA BOO!!!!"
Jangan Boo lagi!!! Masalahnya Terakhir di pinjem sama bundanya boo nyungsruk ke tong sampah. bukannya khawatir sama Bundanya. Jeka malah nangis karna si Boo alias Vespa Matic kesayangan dia lecet parah. Durhaka emang si Jeka.
-o0o0o-
" bunda liat Hoodie yang kemarin jeka beli ga? Kemarin di taro di meja, sekarang ko ga ada? "
Sambil ngeringin rambut, sambil juga nyari Hoodie yang kemarin dia beli. Udh di cari di kamar tetep aja ga ada. Mau curiga tuyul yang ambil tapi kan tuyul ga pake baju.
" Bunda gatau, mangkannya kamu tuh kalo naro barang yang bener dikit biar pas butuh ga susah nyarinya "
ADUH BUNDA TINGGAL JAWAB DOANG CERAMAHNYA PANJANG BANGET HERAN
akhirnya Jeka chat Aming siapa tau ketinggalan di rumah temanya.
9.30
Jeka
P
Ming Hoodie gue ketinggalan di rumah lo ga kemarin?Aming
HEH BOCAH TOLOL
Lo kemarin ga ada ke rumah gue yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahendra's family
FanfictionTentang 4 Bersaudara dari keluarga Mahendra. Kalo kata orang orang yg lihat sih keluarga Harmonis. Tapi apa iya ? ! !WARNING! ! [bahasa non-baku] [18+] [mengandung umpatan dan kata kata kasar] ©yourmicasa story, 2020.