Penulis : EllaWangsa
Status : complete (46 Part)Kalau kamu seorang guru, lalu setiap pagi kamu mendengar murid-muridmu menyapa "Good morning, Miss!", itu berarti hidup kamu berjalan dengan normal. Tetapi masalahnya berbeda kalau kamu mendengar kata-kata itu diucapkan setiap malam dan berubah menjadi "Good night, Miss!". Bisa kamu bayangkan se-absurd apa hidup kamu?
Adeline mezzaluna, seorang gadis yang sangat alergi berdekatan dengan anak kecil, harus menghadapi mimpi buruknya ketika dirinya terdampar di sebuah sekolah dasar dengan 600 anak berkeliaran di sekelilingnya setiap hari. Luna yang serampangan harus berjuang untuk menjadi seorang role model di tengah kehidupan Kids jaman now yang dengan bangga mengklaim dirinya sebagai generasi micin.
Luna berubah ketika seorang gadis kecil yang bernama sama dengannya datang kepadanya dengan membawa segala kekusutan hidupnya. Adeline Bricia yang langsung jatuh hati ketika pertama kali merasakan hangatnya pelukan Luna, memilih untuk menggantungkan hidupnya pada seorang Adeline Mezzaluna.
Sehingga dengan sangat terpaksa, Luna harus mencari kambing hitam untuk menumpahkan segala kedongkolannya, dan pilihan itu jatuh pada Juro Adulard. Pria yang turut ambil bagian dalam kekacauan hidup Luna. Dengan senang hatu Luna akan selalu mencari keributan dengan Juro setiap kali ada kesempatan.
#goodnightmiss
*juroluna
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
General FictionLaman ini berisi cerita-cerita yang menurut saya menarik