18

3.3K 211 4
                                    

Skip morning~~~

Salahkan sang matahari muncul diwaktu yang tidak tepat mengenang dua orang manusia masih lelah akibat malam pertama.

'astaga...apa aku melakukan nya?' batinku.

Aku sudah sadar karena terganggu oleh cahaya matahari yang menusuk dua mataku.setelah bangun baru sadar bahwa aku tidak memakai sehelai benang dan lebih parahnya doyoung pun begitu.

Aku menghadap ke arahnya, melihat wajah yang begitu tampan dipagi hari, rasanya ingin sekali waktu berhenti sejenak agar aku bisa menikmati momen seperti ini.

"Selamat pagi..."sapa doyoung lalu membuka kedua matanya.

Mata kami saling memandang satu sama lain.entah kenapa mata hitam miliknya menarikku masuk lebih dalam ke pesona milik nya.

"Ouh...hmm...ah ya... selamat pagi"sapa ku balik.entah sejak kapan aku jadi tergagap.

"Apa terasa sakit?..."tanya doyoung yang sukses membuat otak ku memutar kejadian malam kemarin.

Malu-malu kucing terjadi didiriku pagi ini, wajah ini seperti terbakar karena malu.

"Sedikit..."jawab ku dengan suara kecil.

"Kalau begitu istirahat lah... sepertinya aku terlalu kasar tadi malam... Maaf ya... Lain kali akan lebih lembut..."

'eh..? Lain kali?... Apa maksudnya?' batinku.

"Sudah pagi... Aku akan buatkan sarapan pagi ini..."ucapku.yang hendak berdiri namun terhenti.

Aku tidak mau lepas dari selimut ini, rasanya malu telanjang didepan suami sendiri walau dia sudah melihat keseluruhan nya.

Tanpa sadar doyoung sudah beranjak berdiri dari kasur tanpa sehelai benang pun.aduh mataku terasa adem melihat tubuhnya yang menggiurkan.abs dan otot-otot yang sempurna.

"Apa yang kau lakukan disitu?... Apa susah berjalan?..."tanya doyoung.

"Tidak.... Aku cuman... sedikit..."

"Kenapa masih malu?.... Aku sudah melihatnya.... Tidak perlu malu.... Kau juga sudah melihat diriku yang tidak pakai baju...sini biar aku gendong..."ucap doyoung.

"Tidak perlu...aku bisa sendiri..."pipiku sudah Semerah tomat.

"Ok... Terserah kau saja... Aku mandi dulu... Jika tidak bisa jalan..aku akan menggendong mu...."ucap pria itu lalu masuk ke dalam kamar mandi.

"Astaga memalukan..... Aku sangat malu.... Ini pertama kalinya...."monolog ku.

Rasa sakit menjalar diarea bawah selangkangan ku tapi aku masih bisa tahan dan berjalan.

--------------------------------------------------

Sarapan telah selesai dibuat, aku juga sudah membersihkan diri.kini tinggal menunggu doyoung turun dan makan bersama.

"Apa yang kau masak pagi ini?..."tanya doyoung.

"Nasi goreng seafood.... Kali ini pasti enak... Aku jamin..."ucapku dengan percaya diri.

"Akan kucoba..."

Satu suapan masuk kedalam mulut doyoung dan ia mulai mengunyah nya.

"Hmm... Tidak buruk... Rasa gurih nya dapat..."nilai doyoung.

"Benarkah?... Baiklah selamat makan..."

Kami makan dengan sangat gembira diselingi canda gurau.rasanya pagi ini sungguh berbeda dari pagi sebelum nya.

"Aku mencintaimu..."ucap doyoung lalu mencium kening ku.

Aku terdiam sejenak.lalu mulai tersadar saat ia melambaikan tangan nya ke depan mataku.

IRREGULAR MARRIED (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang