Ini TEN. Panggil aja begitu.
Dia murid kelas 2 SMA disalah satu sekolah yang ada di jakarta, tidak terlalu pintar tapi juga tidak bodoh. Tampangnya yang sempurna selalu membuat orang orang yang melihatnya langsung jatuh cinta pandangan pertama dengannya. Tapi walaupun banyak yang menyukainya dia tak pernah menerima ajakan berkencan dari semua orang yang menyatakan cinta padanya. Tak tahu mengapa TEN hanya akan selalu berkata "aku belum siap untuk berkencan dengan siapapun" menurutnya menjalani hubungan itu rumit. Akan ada bertenkar, menangis, patah hati, dan semua rasa sakit lainnya. Walaupun akan ada bahagianya tapi TEN terus memikirkan rasa luka yang akan dia terima dibandingkan memikirkan kebahagiaan yang akan dia terima.Oh iya, yang mengajak TEN berkencan bukan hanya wanita, tapi juga laki laki. Jika dihitung hitung malah lebih banyak laki laki yang mengajaknya berkencan bukan wanita. Jaman sekarang hal seperti itu tidak usah dipusingkan lagi nanti hanya akan membuat sakit kepala. Biarkan saja itu hak mereka masing masing mau berpacaran dengan sesama atau beda.
TEN mempunyai seorang sahabat yang bernama DOYOUNG. ah Doyoung adalah sahabat Ten sejak dulu sejak lama sekali sejak Ten dan Doyoung belum terbentuk mereka sudah memiliki hubungan persahabatan. Wah sangat lama bukan?
Doyoung mempunyai pacar bernama JAEHYUN lelaki tampan dengan bolongan yang ada dipipinya. Jaehyun anak yang pintar juga baik makanya Doyoung kelepek kelepek ya walaupun kadang dia cuek kalo didepan Jaehyun, tapi sekali Jaehyun senyum sama cewe lain beh Doyoung lgsg berubah jadi singa laper.
Dan ada lagi 1 cowok ganteng tapi sifatnya gak jelas, kalo diliat awalnya sih orang mikir ini orang judes bgt sombong gt. Tapi kalo dia udah buka suara wah hilang sudah pemikiran orang bahwa dia ini judes. Sumpah sifatnya tuh gajelas bgt petakilan banyak gaya gamau diem pokoknya gabisa diungkapin dengan kata kata deh sifatnya. Panggil aja dia Lucas. Cowok yang naksir sama Ten dari Ten masih jadi sperma. Gitu sih dia bilangnya ke Ten "Ten aku nih yah suka kamu pas kamu masih jadi sperma. Jadi tolonglah terima aku." tiap hari pasti aja ungkapin rasanya sama Ten, sampe rasanya Ten tuh capek liat ni orang. Tapi ya namanya Ten ini gak naksir sama Lucas pasti ya tiap hari Ten tolak, tapi nolaknya juga halus kayak "iya cas aku juga sayang kamu kaya aku sayang sama Doyoung Jaehyun, udah yah diem jgn berisik".
Masih ada nih 1 orang lagi yang ganteng tapi mesumnya minta ampun deh, namanya Yuta. Tiada hari tanpa menonton video XXX. Dia bilang gini "Aku yah kalo ga nonton bokep 1 hari aja rasanya badanku kayak dipukulin warga sekampung. Pada sakit bruh." yang bikin Yuta lgsg di tendang sama Doyoung. Mesum banget abisnya Doyoung tuh gasuka Ten juga gasuka. Lucas sama Jaehyun mah jelas aja suka.
Mereka ini 1 tingkat, cuma beda kelas aja. Ten Doyoung Yuta itu satu kelas di kelas B. Sedangkan Jaehyun Lucas ituada dikelas A. Gatau deh gurunya buta apa gimana bisa masukin Lucas orang yang gajelas ada dikelas A. Yang menurut Ten Doyoung itu gak adil.
Disini cuma Jaehyun Doyoung aja yang pacaran, Yuta punya sih gebetan tapi beda sekolah. Makanya kadang Yuta ngerasa hidup ini enggak adil kalo liat Jaehyun sama Doyoung lagi pacaran. Kan dia jadi iri. Lucas mah gausah ditanya sebenernya banyak yang naksir dia cuma dia bilang "Cuma Ten seorang yang ada dihatiku." padahal ada degem yang naksir dia namanya jungwoo satu sekolah sama gebetannya Yuta, asli mukanya lucu pisan tapi ditolak gt aja sama Lucas sayang bener kan. SHOMBHONX emang Lucas mah. Awas lo nanti kena KARMA.
Rumah mereka juga engga jauh jauh amat, cuma beda komplek aja. Jaehyun Ten ada dikomplek Melati. sedangkan Lucas sama gebetan Yuta alias WinWin ada di komplek Mawar. Dan Doyoung Yuta Jungwoo ada di komplek Teratai.
Oh iya. Jungwoo WinWin itu 1 sekolah kelas 1 SMA. tapi mereka sekolah di sekolah SWASTA karena WinWin Jungwoo ada keturunan CHINA jadi mereka sekolah di sekolah Khusus gt.
Yuta kenal WINWIN karena ya Yuta kan tetangganya Jungwoo, dia sering liat WINWIN keluar masuk rumah si Jungwoo dan membuat Yuta jatuh cinta denga lelaki manis itu. Kalo Jungwoo kenapa bisa naksir Lucas?Jungwoo nih bisa dibilang deket sama Ten karena mamah Ten sama mamahnya Jungwoo suka arisan bareng jadi mereka bisa deket. dan Jungwoo juga suka ketemu sama Lucas di rumahnya Ten. Dan dirumah Ten lah benih benih cinta Jungwoo pada Lucas tumbuh.
Udah yah segini aja perkenalannya.
Mungkin seiring berjalannya cerita akan bertambah lagi karakternya. 😁