2

358 49 2
                                    

Sudah pagi ternyata. Langsung saja Ten bergegas masuk kekamar mandi untuk membersihkan diri dari sisa sia debu dimalam hari saat ia tertidur pulas. Tidak butuh waktu lama untuk mandi kurang dari 10 menit pun Ten sudah keluar lagi dari kamar mandi. "Gaperlu lama lama, sekali ganteng tetep ganteng."  itu kata kata yang sering Ten kasih ke orang yang suka ngomong "Mandi macem apaan cuma 10 menit?"

Pake baju, sisir rambut, pake minyak wangi, ambil tas, cek cek chat dari orang orang gapeting, pake sepatu, turun kebawah buat sarapan. Begitu siklusnya.

"Pagi bunda, sarapan apakah pagi ini?" begitu kata Ten menyapa sang Bunda.

"Nasi goreng kesukaan anak bunda yang imut." jawab sang Bunda

"masih pagi udah bikin emosi aja" jawab Ten sambil menyendokan nasi goreng ke mulutnya.

"hehehe anak bunda gaboleh emosian ntar cepet tua gak imut lagi. Bunda sedih."

Ten hanya mampu diam membisu tak bisa berkata kata, hal yang paling Ten sebal adalah saat dia dibilang IMUT. dan dia tak bisa membantah apalagi jawab NGEGAS kalo bundanya yang bilang dia imut, kalo NGEGAS ntar jadi anak durhaka pikirnya.

Sementara itu didepan rumah Ten ada makhluk tampan yang sedang menunggunya didepan gerbang sambil jongkok. "Lama bener nih orang." kesal makhluk tampan itu, pasalnya dia sudah menunggu sekitar 10 menit tapi yang ditunggu tak kunjung keluar.

Lalu tiba tiba dia teringat. "Lah iya kenapa ga ngecht aja. Bego amat"

LINE

Jaehyun
Oy lama amat
Udah 10 menit orang tampan
menunggu diluar😫

Ten
Lah iya mana tau
Kalo kamu nunggu diluar 😒

Jaehyun
Yaudah cepet dong.
Pegel aku jongkok gini

Selang beberapa detik muncul lah sosok yang Jaehyun tunggu sedari tadi.

"ayo jae, yang lain pasti udah nunggu di halte depan. Nanti telat"  kata Ten sambil menutup gerbang rumahnya.

"yakan kamu Ten yang bikin lama." jawab Jaehyun sambil berdiri dari jongkoknya.

Lalu mereka berduapun berjalan ke halte depan yang jaraknya gak jauh jauh amat. Dan benar saja disana sudah ada teman teman yang lainnya. Ada Doyoung Lucas dan Yuta yang masih mengantuk dan tertidur di bangku halte.

"pagi sayang, aku masih mencintaimu pagi ini. Bagaimana denganmu?" tanya Lucas pada Ten sambil berdiri dari duduknya mempersilakan Ten untuk duduk di tempatnya.

"Besok aja tanya lagi yah."  jawab Ten sambil duduk di tempat bekas Lucas duduk.

"yaudah besok aku tanya lagi." kata Lucas dan Ten tak menanggapinya.

"WOI BANGUN!!" teriak Lucas dikupingnya Yuta.

"ASU." umpat Yuta sambil memukul kepala Lucas.

"Noh udah mau dateng, bangun bangun." kata Jaehyun mengintrupsi yang lainnya untuk bangun dan bergegeas masuk ke dalam bus.


🍫🍫🍫

Pelajaran pun selesai. Ini waktunya anak anak pulang ke rumah masing masing, atau malah pergi nongkrong di caffe caffe.

Sekarang Ten, Jaehyun, Doyoung, Yuta, Lucas ada di teras depan kelasnya Ten. Lagi berdiskusi kemana mereka akan pergi setelah ini.

"ke warnet aja yuk?" ajak Lucas

"Hah ngapain?gapenting." jawab Doyoung

"Yaudah ke gramed aja cari buku kali aja ada yang bagus. Gimana?" ajak Jaehyun

"Wah ini lebih gapenting." sambar Yuta

"Dasar setan." kata Doyoung

"Udahlah ke caffe biasa aja sih. Laper nih, lagian kalo pulang juga percuma bunda aku belum pulang aku gbs makan." kata Ten

"Yaudah yok." balas Doyoung













































































































➡➡➡

RasaLokal ¦ TaeTenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang