☀️ngapain sih?

1.7K 188 22
                                    

Maaf kalo typo.

"Serin, dipanggil kak Mark."

"Hah? Ng-ngapain?" Tanya Serin heran.

"Mana gua tau, guakan Chenle"

"Bodoamat."

Langsung aja Serin keluar kelas dan nemuin Mark yang lagi berdiri didepan pintu kelasnya.

"Ada apa, kak?" Tanya Serin ke Mark yang lagi ngelamun.

"Eh? Udah dateng" jawab Mark sambil senyum manis banget edaaan Serin mau jungkir balik aja.

"Hehe iya ada apa ya nyariin aku, kak?"

"Ini, ada titipan dari Haechan, suru nyampein ke kamu" jawab Mark.

"Hah? Titipan apaansi?" Tanya Serin makin gangerti.

"Ini, baca aja sendiri suratnya. Dia semalem ngasiin ini doang aku gatau isinya apa"

Serin dalem hati, ngapain ngirim surat segala si bambank padahal line belom pensiun.

"Y-yaudah. makasih, kak Mark"

"Sama sama, yaudah kalo gitu duluan ya, Rin"

"Iya.."

Seperginya Mark dari situ, Serin langsung masuk kelas lagi.

"Kak Mark ngapain nyariin lo, Rin?" Tanya Siyeon.

"Hah? Engga gapapa, nanyain kak Yeonjun doang katanya kenapa ga masuk,"

Jelas saja Serin bohong, ya mana mungkin dia jujur kalo ada titipan surat dari Haechan? Yang ada pada heboh semua, lur.

"Emang lo itu sedeket apasi sama kak Yeonjun, Rin? Kayak dari pas awal lo masuk udh nempel aja gitu" tanya Ryujin.

"Kak Yeonjun itu udh kaya kakak gue sendiri, rumah kita tetanggaan, dia juga temennya kak Jaehyun" jawab Serin yang kemudian dijawab anggukan oleh Ryujin.

"Yang, aku pulang sekolah mau jenguk Haechan dulu. Ikut?" Tanya Jeno ke Siyeon, Serin kaget.

"Lah, tuanak kenapa?" Tanya Siyeon.

"Nanti aja tanya ke anaknya langsung, mau ikut ga?" Tanya Jeno lagi.

"Gue ikut juga, Jen" sahut Chenle.

"Gue juga deh" sahut Renjun.

"Gue engga ya, lur. Pulang sekolah ekskul futsal" kata Hyunjin.

"Gue juga ikut, soalnya Jaemin juga mau jenguk" sambung Minju.

"Yaudah nanti yang pada mau ikut, bareng aja kesononya" jelas Jeno.

"Rin, ga ikut?" Tanya Ryujin.

"Hah? K-kenapa gue harus ikut?" Tanya Serin gugup.

"Yaaaa kali aja mau jenguk juga gitu" jawab Ryujin, ini sumpah dia natap Serin nya ngeselin banget, kayak tatapan ngeledek gitu lo paham gak.

"Iya,Rin. Haechan pasti seneng dah kalo lo ikut, hahaha" ledek Siyeon.

"Apaan sih, Yeon." Kata Serin salting.

"Yaudah ikut aja kali, Rin. Nanti bareng dimobil gue, Minju sama Jaemin juga mau numpang mobil gue" tawar Jeno.

"Liat nanti deh, gue pulang dulu" jawab Serin.

"Yuadah, oke."

•••

Pas sampe rumah, Serin ragu mau buka isi suratnya apa nggak.

Tapi dia penasaran ini Haechan ngapain ngirim surat segala? Padahal line ada, watsap juga ada.

Bullies || HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang