sorry for typos!
Haechan lagi ngambil nasi buat Serin makan, dan pas mau balik lagi, liat dari kejauhan Serin lagi ngobrol sama cowok.
penasaran kan, langsung aja Haechan samperin, tapi belom deket deket amat Haechan udah ngenalin cowok itu.
Choi Yeonjun.
iya, Serin lagi ngobrol sama Yeonjun karna emang mamahnya Yeonjun juga temen mamahnya Haechan, jadi Yeonjun nganterin mamahnya. dan posisinya itu bikin Haechan pengen mecahin piring yang lagi dia pegang aja rasanya.
Bayangin aja Yeonjun ngobrol sama Serin sambil mepet duduknya dan sesekali dia mainin rambutnya Serin.
Haechan pengen murka tapi sadar dia bukan siapa siapa jadi keselnya cuma dipendem gitu lo paham gak.
beberapa detik Haechan berdiri dari kejauhan buat mantau Serin sampe akhirnya eye contact sama Serin dan Serin langsung kaget setengah mampus.
Haechan yang sadar Serin udah liat dia langsung muter balik dan gajadi ngasi Serin makan. pas lagi jalan buru buru karena kesel, papasan sama somi. anak dari temen baik mamanya Haechan.
"Chan? kenapa kok kaya kesel gitu" tanya somi
"eh? Som. gak kok gapapa, mamah lo mana?" tanya haechan.
"noh lagi ngerumpi sama mama lo hahaha" jawab somi sambil terkekeh.
disaat Haechan sama somi lagi ngobrol sambil ketawa ketiwi, Serin liatin dari kejauhan. GANTIAN DIA YANG KESEL.
terus Serin langsung balik lagi dan minta anterin pulang ke Yeonjun.
"lah, Rin? kenapa balik lagi katanya mau nyamperin temen" tanya Yeonjun
Serin gak jawab, dia malah nangis YEONJUN MAKIN BINGUNG.
"Loh kenapa nangis?!" tanya Yeonjun histeris.
"kak, anterin aku pulang..." pinta Serin dengan suara seraknya karna lagi nangis.
"ini kamu kenapa nangis? nanti aku di interogasi Jaehyun gimana ini" panik Yeonjun.
"udah gausah mikirin itu, cepetan anterin aku pulang kalo gamau gapapa aku naik ojol aja!"
"i-iya.. ayo ayo"
pas diparkiran lagi nungguin Yeonjun ngambil mobilnya, Haechan nyamperin Serin sambil lari larian.
"Ser, tunggu!" kata Haechan sebelum akhirnya nyamperin Serin sambil masih ngos ngosan.
Serin gak ngerespon Haechan dan masih buang muka, berharap Yeonjun buru buru nyamperin dia dan dia bisa pergi dari Haechan.
Serin udah mau lari aja rasanya, tapi sebelum itu tangan dia udah di tahan sama Haechan.
"Ser, kenapa si?" tanya Haechan.
Serin nangkis tangannya Haechan, "Gapapa." dan cuma jawab Haechan datar.
"terus ini mau kemana? pulang? kan tadi berangkat sama aku, pulang juga aku yang anterin lah. gimana kata kak Jaehyun nanti,"
"gaperlu, urusin aja somi. tadi lo mau nganterin gue makanan aja gajadi kan? karna ada somi."
"Ser, justru tadi aku udah mau nyampein kamu dan udah bawa makanan, tapi disitu posisi kamu lagi asik banget ngobrol sama Yeonjun ya aku gaenak ganggu, yaudah balik lagi. terus gak sengaja papasan sama somi, ter-"
"Chan, kak Yeonjun itu udah gue anggap kakak sendiri. dia itu temen kak Jaehyun dari kecil sekaligus temen gue juga, jadi lo gausah mikir mac-"
"begitupun sebaliknya, Ser. somi juga cuma temen aku, aku deket sama dia karena emg dari kecil dia sama mamahnya sering maen kerumah. kamu bilang aku gausah mikir macem macem soal kamu sama Yeonjun? aku bisa bedain Ser, tatapan dia sama kamu itu beda."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullies || Haechan
Humor[ON GOING] "heran bgt sama makhluk satu ini, gaada kerjaan lain selain gangguin orang" -Jung Serin •harsh words Cover by : @evitaarista