Kebiasaan Jaehyun kalau diem dirumah Rose yaitu ngabisin stok makanan, berantakin rumah, main game dll.
Jangan kira Jaehyun ngelakuin itu semua sendiri, tentu saja Jaehyun punya squad nya kalau dirumah Rose siapa lagi kalau bukan saudara Rose dari kakaknya sampai adiknya pasti jadi partner Jaehyun.
Nah sekarang nih Jaehyun lagi dalam rangka ngabisin makanan bareng adik-adiknya Rose berhubung Rose masak banyak yah buat apalagi kalau bukan buat dimakan.
Park Jihoon orang yang paling sering nemenin Jaehyun makan karena emang hobinya itu kalau gak main game yah makan walaupun lebih dominan ke makan sih. Makanan kesukaan dia itu ayam berbagai olahan ayam dia suka dan kebetulan sekarang Rose abis masak ayam, jadi sudah dipastikan Jihoon sudah paling depang dalam hal makan ayam ini.
Selain si gembul Jihoon ada lagi nih si bungsu yang tingginya itu melebihi dari yang seharusnya walaupun gak setinggi kakak Rose. Park Jisung namanya dia sih gak terlalu sering nemenin Jaehyun makan tapi setiap Jaehyun bawa makanan dia selalu muncul padahal gak diundang. Makanan kesukaannya emang bukan ayam tapi mana ada sih orang yang gak tergoda liat olahan ayam jadi gak ada alasan buat Jisung menolak masakan ayam ini.
Btw kalian jangan sampe ketuker yah yang mana si adik yang mana si kakak. Jadi Park Jihoon adalah kakak dari Jisung, emang sih badannya gak setinggi Jisung yah gimana mau tinggi Hobi ngemil tapi olahraga gak mau yah jadinya bukan tumbuh ke atas malah ke samping, tenang Jihoon masih keliatan tinggi kok kalau difoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship - Jung Jaehyun
FanfictionShort story Jaehyun ft. Rose Daily life Jaehyun with Rose 300-1000 kata