tarik napas buang napas. gitu aja daritadi. mata gue aja ga ngedip.
"ternyata lo datang, gue uda nyariin tau?" - Jeha.
"hehe sori" - Jeongwookaget gue lebih dari yang tadi. pertama kalinya, Kim Junhye alias JH nyosor meluk gue. erat banget.
"Je?" - Jeongwoo.
"maaf" - Jeha
"maaf kenapa?" - Jeongwoo.
"gueㅡ" - Jeha"jadi semuanya, kita mulai acara syukuran untuk anak perempuan saya, Kim Junhye, ayo silahkan dinikmati makanan yang sudah disediakan" - Om Jinwoo.
"syukuran apa Je?" - Jeongwoo.
Jeha cuma senyum kecut. matanya sedikit berkaca kaca."eh eh eh eh eh, udah official belom??" - Guanlin.
"hah? o-official? HAHAHAHA APASIH LUCUㅡJe main ke balkon yuk, Kak Guanlin lagi kobam" - Jeongwoo.gue tarik Jeha ke balkon rumahnya.
"lu tunggu disini aja Woo, gue ambilin minuman kebawah" - Jeha.
gue ngangguk.ga lama, Jeha balik sambil bawa syrup orange di kedua tangannya.
"syukuran kenapa?" - Jeongwoo.
"gue masuk asrama ternama di Australia, Woo" - Jeha.gue kaget, kok dia malah sedih?
"lahh? bagus dong? kok sedih lu?" - Jeongwoo.
Jeha meluk gue lagi, bedanya, dia nangis.
"bodoh lu" - Jeha
"ya Allah gue tau kok gua gamungkin keterima disana tapi jangan katain gue bodoh dong, nyelekit" - Jeongwoo.
"yang tinggal di Indo cuma Kak Junkyu, Woo, ortu gue ikut kesana" - Jeha.arti lain.
Jeha ga akan pulang?
"sampai kapan lu disana?" - Jeongwoo.
gue elus rambutnya dan balas pelukannya.
"abis Asrama, kemungkinan gue lanjut kuliah disana, karena emang berlanjut" - Jeha.
Jeha ngembusin nafas.
"gue bakal kangen kalian" - Jeha.
"lu tinggal call kita kok, chat, vidcall, cuma karena lu pindah bukan berarti kita juga bakal pergi dari lu" - Jeongwoo.
"gue asrama Woo, gue ga main hp disana, gue pulang pas weekend tapi kemungkinan gue bakal istirahat ato liburan bareng keluarga" - Jeha."eh eh ngapaenn?" - manusia nista.
Junkyu maksud saya.
nganggu aja ah si koala, pengen gua kolakin aja dia.
"lagi say goodbye lah, 3 tahun lebih bakal disana ga pulang pulang, paling pulang sebentar doang" - Jeha.
"tenang Woo, ntar kalo gue kesana gue vid ato pap si jh lagi ngapain, kalo dia dapet cowo baru gua kabarin biar lu datang sambil bawa oleh oleh mulut toa" - Junkyu."jadi, kapan lu berangkat?" - Jeongwoo.
jujur sekarang gue malah ga tega liat Jeha yang udah berkaca kaca gitu.
"eh anjir Je, mo nangis? AH UDAH GUA CUS DULU KALIAN ABISIN WAKTU PELUKAN AJA DISINI" - Junkyu.
Kak Junkyu pergi kebawah nyisain gue sama Jeha.
gue rentangin tangan gue ngisyaratin Jeha buat meluk. dia meluk gue, kerasa banget nafasnya di dada gue.
"lusa gue berangkat" - Jeha.
"hati hati disana ya Je, kita bakal rindu banget sama lo" - Jeongwoo."tapi pesan gue, lu disana belajar yang bener, jangan main mulu, jangan lirik lirik cowok sana gada yang ganteng kek gua soalnya, jangan sakit, dan jangan pernah lupa sama cowo yang lagi meluk lo dan teman temannya" - Jeongwoo.
"ish, iya bawel" - Jeha.
dia nyubitin pipi gue.
AHH KAPAN GUE BISA NEMBAK DIA?
tbc
tomorow uda end aja :(
KAMU SEDANG MEMBACA
✔[1] Crazy Love × Park Jeongwoo
Fanfic[dreamcatcher#2] "ʟᴜ ʙᴜᴄɪɴ, ᴅɪᴀ ʙᴜᴄɪɴ, ᴋᴀʟɪᴀɴ ʙᴜᴄɪɴ, ᴛᴀᴘɪ sᴀʟɪɴɢ ɢᴀᴛᴀᴜ, ʏᴇᴜ ᴅᴀsᴀʀ ʙᴜᴄɪɴ" - ᴋɪᴍ ᴋᴏᴀʟᴀ ᴊᴜɴᴋʏᴜ ғᴛ. ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ13 , ʏɢ ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ, ɴᴏᴀ, ʀᴀᴇssᴜɴɢ, ᴍɪᴅᴀᴍ, ᴡᴏᴏɴɢ ᴠᴏᴛᴇ ᴊᴜsᴇʏᴏ? [ʜᴀʀsʜ ᴡᴏʀᴅs • ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ] sᴛᴀʀᴛᴇᴅ: 070219 🌸 ᴄᴏᴠᴇʀ: ᴍᴇ