Chapter 1 -Sebuah Kesalahan

2K 166 90
                                    

3...

2...

1...

HALLO SEMUA \>•</
ada kangen sama nekoyan gak? /plak

Ngoeeehe maafkan neko blom bisa fast up karena masih mode bersemdi di goa ntahberantah *mamam timun*
Q:Neko! kapan update?
A: Update ko cuman blom bisa ikuti jadwal
Q:Kaka ilang kemana?
A: Neko ini masih mode bersemedi sambil ngerusuh di lapak-lapak author lain 😂😂 /Woy!/



JC: /cambuk pakai zidian

Nekoyan: /tepis pake bom timun
Aelah madam ngamuk

JC: KAMU KEMANA SAJA HAAH?! KAPAN INI KELAR FICNYA KALAU AUTHORNYA ILANG MULU!

Nekoyan: ini update ko~ tapi blom ikuti jadwal /ngumpet

LXC: sudah sudah.... Ayo kita back ke cerita /senyum sejuta watt

Nekoyan: Langsung saja ya! kalau ada typo, kata gak beraturan, dll maafkan masih mencoba yang terbaik buat nulis yg benar. Camera Roll Action! /colong punya kameramen di lapak lain
/makan timun/



YuShenBuZhiChu

Drap...Drap...Drap....

'Sial! Aghh bagaimana bisa aku melupakannya?' Jiang Cheng berjalan cukup cepat saat mengetahui masa in heatnya terjadi pada hari ini. Dirinya lupa untuk meminum tonic pada masa heat sebelum aktivitas mengajar dimulai.

Tap...Tap...Tap....

'Hm? Mengapa masih ada murid yang berkeliaran. Bukanya mereka harus memasuki kelas sesudah sarapan bersama? Eh bukanya itu seragam dari Yunmeng, berarti dia merupakan salah satu perwakilan murid dari YunmengJiang untuk belajar disini?'

Deg

"Zewu-jun?"

'S-sial! Kenapa harus bertemu denganya saat keadaan gawat seperti ini? U-ughh aku harus bergegas pergi dari hadapanya'

"Ah tuan muda Jiang Wanyin? Mengapa berjalan cukup cepat" dengan insting alpha yang peka, ia mencium aroma manis berbau lotus segar nan memabukan di sekitar tubuh Jiang Cheng. Lan Xichen dengan cepat merespon aroma milik Jiang Cheng dengan aroma cendana dan mint dalam dirinya. Ia harus menahan insting liar Alphanya yang mengatakan bahwa dirinya telah menemukan mate yang selama ini selalu dicari.

"B-bukan urusanmu! Pergilah, aku sibuk" Jiang Cheng dengan cepat mengalihkan pandanganya ke arah lain demi menutupi wajah manisnya yang tengah memerah saat dirinya tidak sengaja mencium aroma menenangkan dari Lan Xichen yang secara tak langsung merangsang sisi omeganya untuk di buahi oleh alpha yang ada di depanya.

Deg...Deg...Deg....

'Aghh sial! Kenapa diriku mulai panas? Ini berbahaya, sangat berbahaya. Aku harus segera ke kamarku! Ugh Wei Wuxian cepatlah bantu aku!'

"A-aku permisi dahulu Zewu-jun" dengan langkah cepat dirinya melewati calon pemimpin sekte Lan tersebut sebelum akal fikiranya di ambil alih oleh insting Omeganya yang menginginkan untuk di buahi.

Tep

Deg!

"Zewu-jun?"

"Mau pergi kemana Wanyin...?" Lan Xichen secara tak sadar menggenggam erat pergelangan tangan milik Jiang Cheng. Ia menundukan kepalanya saat tidak sengaja mencium bau feromon manis yang di keluarkan oleh omega dari sekte YunmengJiang tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love is unspeakable yearn[Hiatus sementara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang