hai.....
c-hope POV
cahaya matahari menembus jendela,menyapa tubuh rena.
terbangun dari tidurnya yang nyenyak(bangun tidur ala-ala drakor)
selagi meregangkan badan dia melihat jam yang sudah menunjukan 07.11Afrena-"yaakkk!!!,shit....telat gue.yakkk!! mimi kenapa ngak bangunin gue haa!!"
Artemis-"mana gue tau,guekan ngak akan k sekolah nih hari"
Afrena-"wae?!..
Artemis-"yahh maless aja.lagian temen2 gue juga ngak sekolah"
Afrena-"mandi ngak!! cepet sana,ngak mandi jatah bulan ini gur potong mau lohh?!"
Artemis-"ihh jangan donk jahat amat.iye2 gue mandi"
Next sekolah
Afrena-"oi,temen2 loh beneran ngak k sekolah?"
Artemis-"iya bener kok..."
Afrena-"terus yang masuk tadi siapa?,kayaknya temen lohh dehh yang ngak naik kelas itu loohh..."
Artemis-"ngak kok mereka sekarang lagi kumpul2 mau ke tempat karoke katanya srbentar lagi"
Afrena-"ohh,yah udah berarti gue salah liat kali."
Next kelas
ketua kelas-" stand up please!!,beri salam!"
semuanya-"pagi bu guru!!"
bu guru-"pagi anak2,silakan duduk.jadi pagi ini kita kedatangan murid baru.
dek silakan perkenalkan dirimu"jhope-"hai semua nya salam kenal nama saya...."
semuanya-"JUNG HOSEOK!!!!??.."
" LUV YAHH💕💕,JHOPE-aa"
"aaaaaaa..,JHOPE!!!!"
"JJJJJJJJHOPPPPEEEEEEE!!!!"bu guru-" yahh sepertinya kalian semua sudah tau"
ketua kelas-"siapa yang ngak tau dia buu😍😍😍"
sementara rena and mimi dalam hati-"apaan sihh yang special dari dia?"
bu guru-"oke2,jhope kamu duduk di sebelah Afrena sana?."
Jhope-"oohh oke bu terima kasih"
Afrena dalam hati-"iihh duduk di sini lagi"
jhope senyum manis,berjalan menuju tempat duduknya
jhope-"haii.."
Afrena-" hai"
Next KBM
pulang sekolahAfrena-"oii..nama gue afrena panggil aja rena dan yang di sebelah llooh ade gue artemis panggilannya mimi"
jhope tatapan jijik+dingin..
-"oh"jawaban singkat padat jelas itu tentu membuat kakak beradik itu geram,tapi mereka haru sabar....,mengingat rena ada jadwal pemotretan dan harus kerja di club sesegerah mungkin,jadi mungkin tidak di ladenin sekarang-
mereka berdua bergegas k rumah untuk ganti baju untuk pergi ke pemotretan afrena,berdandan ala mereka,membawa baju ganti untuk ke club/bar.
Next tempat pemotretan
Afrena-"anneyoeng.."
photographer-"cepet-cepet kamu lama banget datengnya!!,ganti baju sana,cepet.perusahaan udah nungguin"
afrena-"naeeee..."
afrena di bantu mimi dan para staf mempersipkan rena untuk pemotretan.
phtgrph-"readyy...pose!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK U LOVE (Jhope 21+)
Romancewarning!!! untuk🔞🔞🔞saja yahhh *diharapkan kebijakan masing2* tanggung dosa masing2 tapi kebahagian untuk berbagi ~~~luv~~~~