hai hello guys,,,
♡♡♡♡♡♡Happy Reading♡♡♡♡♡♡
rena tidak sadarkan diri lebih dari sehari dan tidak makan sedikit pun,jhope sangat khawatir akan kondisi rena ikut ikutan tidak makan dan tidur padahal ia yang seharus mempersiapkan diri untuk melanjutkan Tour Konser SPEAK YOUR SELF~~ . jhope seakan tak peduli lagi akan apa yang akan terjadi ia pergi minum2 di kedai truk dekat apartemen mereka,setiap malam d waktu yang sama dengan kejadian atau lebih tepatnya kesalahan yang di lakukan jhope.
"tapi ternyata benih yang susah di rawat,jika jatuh di tanah yang baik akan tumbuh perlahan "
~~~ c-hope
suga datang kekamar rena untuk mengecek rena di malam hari, pikir suga mungkin hanya mengecek dan pergi tapi...
SUGA POV
on
aahh saatnya mengecek~~
sangat mager dan terlalu mager,akan gw pastikan di tetap ditempatnya dan selesai.
saat membuka pintu yang terlihat seperti biasa seorang perempuan yang tidur layaknya cinderella.. tapi kenapa seperti ada suara yang mencurigakan.
gw periksa dan ternyata itu berasal dari rena sendiri gw jelas panik karna ini mungkin bahaya,gw telp jhope~~jhope loe dmn?!!
tempat biasa...,emang kenapa hyung?
rena...,ren.. dia..
gw otw sekarang!!
jhope langsung ke apartemen melihat rena dikamarnya dengan nafas yg sesak dan tubuh gemetaran...
dokter... panggil dokterr cepat!!!
tak lama kemudian dokter datang dan bilang kalau itu kemajuan besar,krna dengan adanya reaksi seperti itu,itu tandanya rubuh rena telah pulih dan mulai normal.seperti reaksi ketika mesih yg lama tdk digunakan lalu dihidupkan.
tapi kemungkinan rena akan berubah karna gangguan mental.
jhope yg mendengar itu pun cukup lega.beberapa jam kemudian rena banggun dari tidurnya lalu menangis seketika,gemetaran,dan terlihat cukup takut.itu pun membangunkan jhope di sebelahnya.
jhope langsung memeluk rena,bahagia dan berlinang air mata,sangat bahagia tapi sepertinya tidak dengan rena ia malahan lebih takut lagi dan mencoba melepaskan pelukan jhope yg cukup erat.
lepas..!
renaa,kamu sadar...gw takut sangat takut,tapi kenapa padahal gw awalnya...,sudahlah intinya kamu sadar kembali..
jhope melepaskan pelukannyaohh,jadi sekarang bagaimana?,dimana adik gw?..
jhope terkejut akan perkataan rena
rena kamu ngak apa2,apa ada yang sakit?,masih kurang enak badan yahh?..
tanya jhope kawatirngakk gwkan nanya lo aja yg berlebihan
udah panggil adik gwjhope pasrah dan keluar untuk memanggil mimi.
rena POV
gw tersadar dari tidur gw yang cukup lama,jhope memeluk gw dengan hangat,apakah ini aktingnya?...gw ngak akan terpengaruh gw harus berubah,ngak boleh di tindas2 lagi ama laki2 bejat...,liat aja loo jhope!!!.
off
jhope memanggil mimi dan membawanya ke rena.
ren...ini gw mimi lo ingatkan.ini gw adik lo!!
iya,iya gw ingat.gw ingat semua...
renn,mimi seneng banget.
iya,gw juga seneng bisa liat lo lagi.
mi.. btw gw mau balas dendam sama jhope.gw mau supayah dia berlutut sama gw...,ohh ngak,gw mau sampai dy jalan telanjang sampe colian....mimi yang mendengar itu kaget.apa ini beneran kakaknya?
ren ini lo kan??,sadiss amat..,maaifin aja ren..
(btw mimi lakuin itu karna,rm)rena hanya menatap mimi dan berkata
kapan kapan kalo lagi mood..;)
besoknya...
jhope masuk k kamar dan langsung memeluk rena dari belakang,tanpa jhope tau ternyata rena sedang telanjang.
otomatis jhope tergoda dan mulai memegang buah dadanya rena meremas2 sampai rena terbangun dan berteriakaaaaaaakkkkkkk!!...
get the fuck off my bedd...!!!!jhope langsung dengan sigap berdiri di sebelah bed rena
lo ngapain goblok,cabul emang...
jhope merasa itu sisi lain rena...
jhope hanya diam seribu bahasa.sampai di saat mendapatkan alasanturun!,sdh pagi dan sarapan sudah siap.
cepat nnt terlambat ke sekolah.gw mau berhenti sekolah,lagian ge udah ketinggalan banyak materi.
lo udah pindah sekolah,gw juga,skrng lo,adik lo,gw,dan sahabat2 gw.satu sekolah...
sekolah ini punya gw..
ohhh jadi itu sekolah gimana?
udah...turun dan sarapan dulu..
nextjadi itu tempat yang gimana?
sekolah itu adalah sekolah dengan akreditasi S jadi terjamin,habis sekolah ngak perlu masuk kuliah ,lo bisa langsung kerja.
gw ngak tanya ttng itu,yg gw maksud adlh sistem pembelajarannya...
itu adalah sekolah SEX...
apa?!!!
rena"gila yahh?!"j
hope"kok cantik yahh?"
rena"sinting"
but dalam hati rena udah tersipu malujhope"ayo turun kita siap2 ke SEKOLAH BARU" jhope menggoda rena kekekeke
BTW MAAF SERIBU MAAF KALO ADA KATA2 YANG SALAH ALIAS TYPO,ATAUPUN. TIDAK DI MENGERTI.JIKA TIDAK MENGERTI DLL SILAKAN COMMENT DAN TANYA2 GUE AKAN BACA KOK DAN BALES.
DAN JUGA KALO ADA SARAN DAN MASUKAN BISA DI TULIS YAH.OKEY STAY TUNE YAHH SEMOGA KALIAN ENJOY SAMA CERITA INI.
SEKALI LAGI MAAF KALO ADA YANG SALAH,
SEKIAN DAN TERIMA KASIHpenulis> c-hope
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK U LOVE (Jhope 21+)
Romancewarning!!! untuk🔞🔞🔞saja yahhh *diharapkan kebijakan masing2* tanggung dosa masing2 tapi kebahagian untuk berbagi ~~~luv~~~~