- 01-

595 33 5
                                    

MODUS!

Min yoongi pria mungil berkulit pucat itu mendengus saat melihat dirinya pada pantulan cermin, huh sungguh menyebalkan sekali pikirnya, lihat saja tubuh nya kini terlihat begitu kurus, kedua pipinya tampak tirus dan jangan lupakan kedua lingkar hitam di bawah mata.

Mengenaskan sekali..

Semenjak dua tahun belakangan ini pola tidur nya kacau, sebagai pelajar Yoongi kesulitan membagi waktu tidurnya dan waktu belajarnya di kelas dan itu juga yang menyebabkan Yoongi akhirnya memilih untuk Homeschooling saja dan itupun sudah di setujui orang tuanya.

Semenjak itu juga Yoongi sering belajar dengan Anak rekan kerja ibunya yang dikenalkan beberapa waktu lalu.

Kim Taehyung namanya tampangnya sih oke, bisa dibilang tampan di atas rata -  rata, tapi sebut saja berondong berkedok om - om begitu.

Seperti biasa yoongi tengah menunggu Taehyung Ruang tengah yang kini merangkap menjadi ruang kelas dadakan untuk mereka.

"Hallo Yoongi, udah nunggu lama?" Ucapnya sembari meletakkan tasnya selempang nya di sofa.

"Pikir aja sendiri! Aku udah nunggu kamu sekitar 35 menit tau" Yoongi sambil bersungut-sungut

"Hari ini kamu aneh sekali sih, bukanya jadwal belajar itu besok ya?" Ucap pria itu mendudukkan diri disamping yoongi

"Entah, tiba - tiba hari ini aku pengen belajar"

"Ey, bilang aja kamu kangen aku iya kan?" Goda Taehyung sembari mentoel dagu Yoongi

"Apaan sih tae, nggak jelas kamu mah, udah ayo mulai belajar nya keburu aku tidur kamu ngomong mulu!"

Yoongi nya kesel guys.. iyalah baru kali ini dia niat banget belajar biasanya juga yang ngajarin di tinggal tidur.

"Kita belajar kimia dulu deh yang gampang , kamu kerjain soal ini, itung - itung pemanasan"

"Apa nama unsur senyawa tembaga dan telurium? Kalau di tambah hasilnya gimana?"

Yoongi langsung masang gestur seolah olah sedang berpikir, yoongi tersenyum cerah ketika imager bohlam lampu menyala keluar berada diatas kepalanya.

"Itu gampang tae, Tembaga = Cu, Telurium = Te, jadi kalau Cu + Te  = CuTe" Jawab yoongi semangat bersamaan dengan Gummy smile nya begitu menggemaskan terlukis indah di wajahnya.

"Iya, sama seperti sekarang ini aku liat kamu ''Cute'' banget " jawab Taehyung dengan memamerkan senyum kotak andalan nya.

"Ih kamu kok malah gombal sih tae"  pipi yoongi merona parah mendengar pujian dari Taehyung barusan.

"Oke, kali ini aku serius" Taehyung menyerahkan kertas soal yang baru saja selesai dibuat

= 9 × 7l > 3 (3× - 7u)
= 9 ×  7l > 9× - 21u
= 9× - 9× > 7l - 21u
= 0 > 7l - 21u
= 7l <  21u ..?

Yoongi tampak sedikit kesulitan menjawab pertanyaan yang Taehyung berikan kali ini, Yoongi berkali memainkan jarinya dengan gestur sedang menghitung, tapi sudah 10 menit berlalu yoongi belum juga menemukan jawaban nya.

"Oke Taehyung, aku menyerah" yoongi mengangkat kedua tangan nya pertanda dia benar benar tidak mampu menyelesaikan soal.

"Beneran nyerah nih? Ayo coba lagi dong?"
Taehyung menaik turun kan kedua alisnya untuk menggoda yoongi.

"Udah ah males mikir tae, tinggal jawab aja apa sudah nya sih" jawab yoongi mengerucut kan bibirnya.

"Oke - oke, Jawabanya  l <3u  dibaca I love you" Taehyung memberikan Heart Sign untuk untuk yoongi.

Pipi yoongi merona diserang gombalan berubi tubi dari Taehyung, Rasanya yoongi ingin mengubur dirinya sekarang.

"Ih tae yoongi kan jadi malu"

END

liubeinuna

Jawaban pertanyaan ada di part selanjutnya :"

🐯🐱 OUR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang