Strawberries & Cigarettes
Yoongi pria mungil itu duduk sendirian di balkon kamarnya, kepalanya menggadah keatas menatap bintang - bintang yang terlihat begitu cantik.
Bibirnya melengkung kebawah tak ada senyuman yang tinggal disana, pikiran nya kosong dan jiwanya pergi entah kemana.
"Yoonieee aku pulang" teriak pria jangkung itu
"Kukira kau lupa kemana arahmu pulang"
"Ey.. tentu saja tidak, masa aku lupa pada baby kitten ku"
"Bilang baby sekali lagi ku tendang aset masa depanmu itu kim" ucap nya dengan nada garang tapi malah terkesan imut di mata Taehyung.
"Galak sekali sih, kan jadi tambah imut, aaahh gemaskan" Taehyung mentoel pipi gembul yoongi.
Yoongi tersenyum samar bersamaan dengan batin nya yang terus meronta meminta di kuatkan hanya karena sebuah luka yang kini semakin melebar dan membekas jauh di lubuk hati seorang min Yoongi.
Kemana perginya orang yang selalu berjanji selalu ada untuknya? Bagaimana keadaannya saat ini? Bahagia kah dia melihatnya tersiksa dengan semua omong kosong nya yang terus memutar di kepala.
"Ah.. pusing" ringgis nya pelan
Yoongi merebahkan dirinya di atas kasur kesayangan nya , matanya menatap kosong ke langit kamar sesekali ekor matanya melirik ke sebelah nya.
Kosong dan Hampa..
Itulah Min Yoongi sekarang, tidak ada kosakata ceria lagi untuk nya, berlian nya pergi entah kemana menyisakan lubang besar yang mengangga dihatinya.
****
Pagi harinya yoongi melakukan aktifitas seperti biasanya, ya dia adalah seorang produser di salah satu Entertainment ternama dikorea.
"Yoon" panggil seorang pemuda bergigi kelinci
Yoongi yang merasa familiar dengan suara itu langsung menoleh sambil berkacak pinggang.
"Dasar kelinci buntal kurang ajar!!" Maki nya
"Hyung, salahku apasih, lagi pms ya?" Jawabnya
"Pms matamu!!" Jawabnya sengit
"Ayolah hyung, kita hari ini ada pekerjaan untuk membuat lagu bersama Hoseok hyung dan juga Namjoon hyung"
"Sebenarnya ini lagu untuk siapa sih? Bukanya kemarin jimin baru saja comback ya?"
"Ini memang bukan untuk jimin Hyung, tapi untuk solois Baru yang akan di debut kan bighit Minggu depan"
"Solois? Siapa?"
"Ah pasti bang PD-nim lupa mengenalkan nya padamu Hyung, namanya Kim Taehyung dia model terkenal yang berkarir di Paris, dia sungguh berbakat karena mahir bernyanyi juga"
Tubuh Yoongi seketika menegang mendengar nama itu, ada rasa senang dan juga sedih merayap dihatinya secara bersamaan.
"Kook, dia sudah datang rapat nya akan dimulai beberapa menit lagi" panggil seseorang.
Lamunan yoongi bersama masa lalunya buyar, teredam teriakan itu, yoongi mulai berusaha untuk mengontrol emosinya dan mempersiapkan dirinya untuk bertemu seseorang yang dirindukan.
"Ayo Hyung semuanya pasti sudah menunggu.."
"Ah baiklah.."
Yoongi hanya bisa pasrah dengan apa yang akan terjadi kedepannya, jauh dalam lubuk hatinya dia bahagia tapi disaat yang sama hatinya juga meringis sakit.
Tubuh Yoongi kembali menegang ketika melihat punggung tegap yang kini membelakangi nya, kedua kakinya melemah, matanya berkaca-kaca ingin sekali dia menerjang tubuh tegap yang teramat dirindukan itu.
"Ekhem, oke karena semua orang sudah lengkap mari kita mulai rapat"
Setelah pd-nim mempersilahkan semuanya mereka semua, duduk tenang dan bersiap untuk rapat, tapi pemuda mungil yang duduk di antara kedua teman bongsornya tidak berani menatap ke depan dan hanya menunduk.
"Yoongi ah kau baik baik saja?" Tanya pd-nim
"Yoongi?" Batin Taehyung
End
Or
Tbc?