prolog

57 4 1
                                    



Di sebuah gedung yg terletak di pinggiran kota yg jarang di laluli oleh orang dan kendaraan terdengar suara raungan kesakitan dan tawa membahana yg memenuhi se isi gudang bahkan ter dengar sampai ke luar gedung tersebut.

Suara tawa itu berasal dari se orang pemuda yang sedang menguliti korbanya sedang meraung kesakitan dengan piasau kesayangannya.

"Zenard aku mohon ampuni aku zen aku akui aku bersalah karna aku udah selingkuh dari kamu kalau kamu mau bunuh aku silahkan zen tapi jangan siksa aku seperti ini" mohon perempuan itu sambil merintih kesakitan saat pisau dari pemuda yg diketahui bernama zenard itu merobek kulit nya.

"Hahahahahahaha kau pikir kau siapa berani tawar menawar dengan ku hah" bentak zenard"kau hanya salah satu perempuan  yang menjadi mainan ku yang sebentar lagi akan mati jadi jangan mencoba tawar menawar dengan ku "bentak zen sambil kembali menguliti mainan nya kembali " hahahaha aku tak akan membuat mu mati dengan mudah hahahaha kematian mu akan menjadi yg paling mengerikan dari pada korbanku yang sebelumnya,karna kau sudah berani bermain api di belakangku"bentak zen pada perempuan yg sudah lemah dan berlumuran darah dan juga sebagian kulitnya sudah terlepas dari badanya.

"Akhhh z-zen c-c-cuk-up i-n-i s-san-gat s-akit" rintih perempuan itu terputus2 lalu mati di tempat.

Tapi itu tak membuat zen menghentikan aksinya untuk menguliti perempuan itu

Karena sudah bosan dengan zen lalu beralih mengambil kapak dan memutuskan tubuh perempuan itu dengan kapak lalu mencincangnya sampai hancur bahkan tak merasa jijik dengan darah dari perempuan itu yg melumuri pakaian dan wajahnya tapi malah membuatnya semakin bersemangat untuk semakin menghancurkan tubuh perempuan yg sudah mati itu.

sebagai penutupan zen menghancurkan kepala mayat perempuan itu dengan kapak yg di genggamnya sampai isi kepalanya berhamburan di lantai

Dan tampa zen sadari ada seseorang yg melihat aksinya dengan pandangan ngeri dan berurai air mata karena ketakutan..

Helo guys...
Ini cerita ke dua aku kalo menurut kalian bagus aku bakalan update part berikutnya....

See you next part guys...😇😇

pisyco loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang