Jika ada typo harap dimaklumi:) belum diedit soalnya.
❣️❣️❣️
Satu bulan telah berlalu, selama itu pula Jungkook dan Heira telah sah menjadi sepasang suami istri dimata agama maupun negara. Pagi ini sepasang insan itu sedang bergelayut manja dengan mimpi masing masing, entah mimpinya indah maupun buruk, siapa peduli?
jam telah menunjukkan pukul 08.00 tetapi sepasang suami istri itu belum juga membuka mata. Sampai pada akhirnya ketukan pintu depan menjadi akhir dari mimpi masing masing.
"Permisi! Apakah ada orang didalam? Orang tampan sedunia ingin bertamu!" Deep voice seorang lelaki berhasil membangunkan Heira.
"Nee, sebentar!" Sang istri bangun terlebih dahulu berniat membukakan pintu. Siapa sih yang bertamu sepagi ini?! Heira membatin.
Saat Heira membukakan pintu rumahnya, terlihatlah seorang lelaki berperawakan tinggi sambil merentangkan tangan kepada Heira.
"Adikku tercinta! Annyeong! Aku merindukanmu." Ucapnya sambil memeluk Heira.
"Oppa! Aaaa bogoshipo." Ya yang datang adalah Kim Taehyung.
"Oppa silahkan masuk, dan duduklah disitu." Ucap Heira sembari mempersilahkan taehyung masuk dan menunjuk sofa untuk ia duduk. "aku akan membangunkan Jungkook dulu." Sambungnya, Taehyung pun menbalasnya dengan anggukan tanda mengiyakan.
__________"Oppa! Bangun! Ada Taehyung oppa diluar, kau keluarlah, aku ingin mandi dulu." Heira mengguncang tubuh Jungkook dengan tidak sabaran.
"Nee! Ini aku sudah bangun." Jungkook pun bangkit dari tidurnya lalu memungut kaos putih yang tergeletak dilantai. "Aku akan keluar setelah merapikan kasur ini." Sambungnya.
"Nee oppa." Sahut Heira, ia berlajan ke arah kamar mandi, tetapi saat ia telah berada didepan pintu kamar mandi ada kedua lengan kekar membalik tubuhnya hingga tubuh Heira menyatu dengan tembok. "Ish oppa! Ada apa?!" Ujarnya kesal.
"Morning kissku mana?" Jungkook berucap santai sambil menatap Heira dalam. "Mwo?! Tidak ada morning kiss morning kissan!" Ujar Heira kesal.
Tetapi
Chupp
Jungkook tetaplah Jungkook, ia harus mendapatkan apa yang ia inginkan.
"Yak! Oppa! Kau sangat menyebalkan!" Heira langsung membuka pintu kamar mandi lalu menguncinya. "Bibirmu selalu manis chagi, oppa selalu menyukainya." Jungkook mengubah nada bicaranya, ia memang sedang ingin menggoda sang istri.
"MATI SAJA KAU OPPA!"
Sedangkan diruang tamu....
"Mungkin seseorang yang berada diplanet lain saja bisa mendengar suara emas adikku." Taehyung bermonolog sembari terkekeh.
Beberapa lama setelah itu Jungkook pun keluar dari kamarnya dan mendatangi Taehyung yang sedari tadi duduk sendirian diatas sofa.
"Hyung!" Panggil Jungkook.
"Jungkook annyeong! Bagaimana kabarmu?"
"Aku baik baik saja, hyung sendiri?"
"Baguslah, aku juga baik baik saja Jung." Jungkook hanya ber oh ria saja mendengar pernyataan kakak iparnya ini.
"Ohiya Jung, kenapa Heira tadi berteriak?" Tanya taehyung penasaran.
"Ani hyung, aku hanya menggodanya, dan ia kesal, makanya Heira berteriak, kau tahu sendiri kan Heira kalau sedang kesal bagaimana." Jawab Jungkook sembari terkekeh pelan.
"Dia selalu berteriak jika sedang kesal atau marah, Jung kau seperti menikahi seorang singa betina." Taehyung berucap sembari tertawa nyaring.
"Untung Heiranya sedang mandi jika tidak kau bisa dimakan hyung."
"Bisa jadi juga Jung."
Mereka berdua tertawa tanpa henti, lalu Jungkook menyarankan untuk bermain playstation miliknya. tak lama keluarlah seorang gadis-- eh wanita maksudnya, gadisnya Heirakan diambil sama jeykey><-- Wanita dari dalam kamar, ia sekarang tengah menuju keruang tamu, berniat mendatangi kedua lelaki tampan yang berarti didalam hidupnya.
Saat ia telah sampai diruang tamu, kedua lelaki tadi sedang asik bermain game di playstation tersebut dan tak lupa sumpah serapah dikeluarkannya jika ia kalah bermain game.
Setelah puas menatap sang suami dan sang kakak, Heira lalu mendudukkan dirinya ditengah tengah Jungkook dan Taehyung.
"Oppa, kalian ingin makan apa siang ini?" Heira bertanya kepada mereka berdua. Tapi sayangnya pertanyaan Heira hanya angin lalu bagi mereka berdua. Ck, Heira berdecak sebal dengan respon sang kakak dan sang suami.
"YAK! OPPA! AKU SEDANG BERTANYA!" Teriak Heira tepat ditelinga Jungkook dan Taehyung.
"Nee chagiaa, oppa dengar kok." Jawab Jungkook lembut. Sedangkan Taehyung tetap fokus kepada gamenya.
"Dengar your head! Tadi aku bertanya kepada kalian, tetapi tidak ada respon!"
"Iya iya maafkan oppa ne?" Heira hanya memandang kesal wajah Jungkook, Taehyung yang melihat itu hanya terkekeh pelan. "Oppa mau makan kimchi saja Hei." Ujar Taehyung lalu hanya dibalas anggukan oleh Heira.
__________
Heira sekarang tengah memasak kimchi untuk sang kakak dan sang suami. Setelah beberapa menit akhirnya ia selesai memasak. Ia lalu menyajikan masakannya diatas meja."Wahh Heira, masakanmu selalu enak." Puji sang kakak.
"Iyadong Kim Heira gituloh!" Ucap Heira semangat.
"Ralat JEON Heira chagi." Jungkook berucap dengan kata 'Jeon' yang penuh penekanan.
"Nee oppa."
"Diamlah, cepat makan habiskan makanan kalian, aku ingin mengajak kalian berdua kesuatu tempat." Ucap Taehyung dan berhasil membuat kedua pasang mata itu menatap ke arahnya.
"Mwo? Kita akan kemana oppa?" Heira bertanya.
"Jangan banyak tanya adikku tercinta, habiskan saja makananmu, kau juga Jung." Lalu dijawab anggukan oleh Jungkook.
Tbc.....
❣️❣️❣️
Halo guys👋🏻
Dah liat foto group untuk FESTA 2019 kah?? Sumpah ih, si Jungkook ganteng parahㅠㅠ
Taehyung juga ganteng parahㅠㅠ
Seokjin apalagiㅠㅠ
HATIKU TERBELAH 3 TOLONG!ㅠㅠㅠㅠㅠVote sama komennya jangan lupaㅠㅠ!
Bay bay👋🏻See u in next chap💜
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH JJK: Jungkook FF✔️
Fanfic[SLOW UPDATE] 🐰 BAHASA BAKU Menikah dengan orang yang kita cintai memang impian semua orang, apalagi jika sebelumnya telah menjalian hubungan asmara. Begitulah aku sekarang, Hai! Namaku Kim Heira, Aku adalah istri Jeon Jungkook, dan adik da...