Hello guys ai'm come back to start my fanfic....
______________________________________
"Fuck!"Andine.
"Fuck you girl!"Suga.
"Taik....😑😑😑"Andine.
"Ha..ha...chyeeyy!!!!"Suga memenangkan Gol yang ke-27.
"Aiisshh......kau...kau curang!!"Andine.
"Tidak ada yang curang Kecebong!!"Suga.
"Masa bodo! Gua mau pulang!"Andine.
"Ekhem...... belum boleh!!"Suga.
"Lo siapa ngatur-ngatur idup gua?!" Andine.
"Main yuk!!!...yang kalah harus patuh kepada pemenang nya!!! Selama 1 bulan.kan lumayan sebelum Lulus!! "Suga.
"Kenapa yak gua tadi minta itu..."Batin Andine.
"Yaudah terus apa!.....Cepetan nanti bang J hope nyariin gua!"Andine ngambil tasnya di bangku samping lapangan.
"Tenang gua udah minta izin sama Abang lo!!"Suga.
"Terus dia izinnin??"Andine.
"Iya!"Suga lalu ngambil tasnya di bangku samping lapangan.
"Yuk ke Bar!"Suga.
"What!...Lo nyuruh gue ke Bar!...sory gua itu gak suka minum Wine!"Andine.
"Ok.... Andine itu orang yang gak suka nepatin jan!!"Belum selesai Suga ngomong Andine nutup mulut nya Suga.
"Ish.... yaudah!!"Andine.
"Biar lu mau nipuin gua Lo gak suka minum Wine gua tau kok Lo itu biasa minum! J hope udah ngasih tau!"Suga.
"Gua mau ngambil mobil gua!"Andine.
"Gak usah Jungkook udah bawa pulang mobil lu!"Suga.
"Terus kita naik apa sekarang!!??" Jelas Andine.
"Mobil gua!"Suga.
"Ish...Males!"Andine.
"Udah ayo!!"Suga narik Andine ke mobilnya.
"Naik!!"Suga.
"..."Andine.
"Cepet!!"Suga.
Lalu tiba-tiba saja hujan deras turun.
"Eh... masuk!!"Suga narik lengan Andine.
"Eh..."Andine ditarik Suga pun kaget! Karena saat ini mereka berdua saling bertindih.
Saat Andine ingin bangun Suga malah menarik lengan Andine hingga terjatuh lebih dekat dengan wajahnya Suga. Suga tersenyum karena Saat ini Andine sudah merasakan nafas Suga sudah ada di wajahnya.
"Ya Tuhan ya tuhan selamat kan nyawaku saat ini!!!"Batin Andine lalu bangun.
Jangan lupa saat ini Andine masih terduduk tepat di paha Suga. Di tambah mereka saat ini saling berhadapan. Andine hanya bisa menutup matanya.
"Hey....buka matamu..."Suga tarsenyum sambil merapikan rambut Andine ke samping.
"Tenang gua gak akan ngapa2in lu..."Suga.
"Bergeser lah semakin lama kau semakin Berat!!"Suga.
Lalu Andine berpindah tempat tapi masih memejamkan matanya.
"Ya Tuhan tolonglah aku,mau ku taruh di mana wajahku ini!!"Batin Andine.
Brum...Brum...Brum.....