P R O L O G

119 21 22
                                    

Kring ... Kring ... Kring ..

Jam beker yang terletak di meja Yerin itu berbunyi sangat kencang, Yerin yang mendengarnya segera mematikan dan bersiap-siap berangkat ke sekolah.

.

Pukul 06.30 lorong sekolah Yerin sangat sepi.

"Lah, ini perasaan baru jam setengah 7 kenapa udah sepi banget sih?! Apa jangan-jangan gua telat?"

Yerin yang menyadari lorong sepi tersebut segera berlari menuju kelasnya.

"Lah, kelas juga kosong, ini pada kemana sih? Apa gua di prank ye?"

Tiba-tiba Pak Bon melewati kelas Yerin. Yerin yang melihatnya pun menyapa Pak Bon

"Pak Bon woi!" Teriak Yerin

"Ndoh Yerin, kenapa? Ndoh kok cakep, mau kemana? Lho ngapain pake baju sekolah?"

"Lho pak, kan saya mau sekolah. Kalo saya ga sekolah, saya rugi pak, saya udah bayar. Kasihan orang tua saya to, pak."

"Lho gimana to Yerin. Kasihan ya kasihan, tapi jangan terlalu suka sama sekolah sampai kamu mau stress gini, masa sekarang hari minggu mau sekolah!"

Yerin yang mendengar kata Pak Bon segera mengecek hapenya.

"Enggak pak, tadi tuh ya aku udah cek kalen ... Oiya ding hahaha canda pak canda canda."

Yerin terlihat malu dan langsung berlari menuju jalan raya dan segera memesan G*o-Jek.

"Gua bego banget ya, sama hari aja ga hafal, tapi janji mantan hafal."
"Eh Eh, mantan siapa juga, orang ga ada mantan."

Sambil menunggu driver ojek online, pesan chat Whatsapp dari SinB pun masuk

SinB : "Yer, kenal murid sekolah kita yang namanya Taehyung ga? Kim Taehyung tuh."

Yerin : "Taehyung siapa?"

SinB : "Oh, gakenal? Yaudah, bye."

"Kim Taehyung?" Batin Yerin.

"Siapa sih? Emang gua kenal ya?"

"Ya kenapa nanya sama diri sendiri, bego-_-"

==================================

Hai guys. Ini FanFic pertama aku tentang TaeRin, aku cuma iseng aja sih. Mohon vommentnya yah! See youuuu!

27 may 2019.

DI JOMPLANGIN KE JONGGOL CINTA [ TAEHYUNG-YERIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang