# 1

100 23 23
                                    

Yerin langsung masuk ke rumah setelah salah masuk sekolah. Alhasil, dia harus mengganti baju. Ketika akan melangkahkan kakinya menuju ke tangga, tiba-tiba Mama Yerin pun memanggilnya.

"Lho, Yer, dari mana? Tumben udah rapi banget. Lah kenapa pake seragam itu? Kamu ini waras ga sih? Ini hari minggu."

"Mama ih, diem dulu kenapa. Yerin tu ngga ngerti kalo ini hari minggu. Abisnya sih, mama ga bangunin Yerin. Jadinya gini kan. Ini semua salahnya mama pokonya."

"Lho kok kamu malah nyalahin mama, gimana sih? Mama habis dari rumahnya Cik Nik. Waktu mau bangunin kamu, kamunya udah ga ada di kamar. Yaudah mama masak."

"Yaudah lah yaudah. Mau ke kamar, bye."

Yerin meninggalkan mamanya dan kembali menuju kamar.

Sampai dikamarnya, ia langsung mengganti pakaiannya dengan baju santai.

SinB : "Yer, lu bener ga ngerti si Taehyung?"

Yerin : "Apaansi mbih, gua gangerti, seriusssss, kenapa emang? Lu suka? Yodah yodah tar gua bantuin pdkt."

SinB : "Bacot anjir. Bukan ih."

Yerin : "Lah terus? Kenapa dah dari tadi tanya si Taehyung mulu dah."

SinB : "Lu beneran ngga ngerti?"

Yerin : "Heh, gua emang gangerti ya kambhenk. Emang dia kls brpsi? Jangan2 adek kelas lagi. Brondong lu."

SinB : "Cot."

Yerin : "Hehehe, ngegas mbak. Btw mbih, gua tadi masuk ke sekolah:("

SinB : "Mposh. Dah ah jangan curhat skrg, gua sibuk."

Yerin : "Ya ya ya ya udah sih, gua ganiat curhat. Bye."

SinB : "Oqe."

Yerin pun masih memikirkan nama yang disebut oleh SinB. Kim Taehyung. Taehyung.

Alhasil, Yerin langsung memegang hapenya dan membuka Instagram. Dia mengetik dengan keyword "taehyung" (@ taehyung95). Munculah profil Instagram tersebut.

"Yah, di private. Gimana mau ngerti wajahnya." Gumam Yerin.

"Apa, gua, follow yah?! Ih gamau lah. Tar SinB ngoceh lagi. Yaudah lah, biarin aja." Tambahnya.

Yerin langsung mematikan kunci hapenya. Tiba-tiba terdengar bunyi notifikasi. Tepatnya, notifikasi Instagram.

@taehyung95 now is following you.

"WHATTTTTANSJDJBDNAJSJSB DIA SIAPASIHHHHHH KAYAK CENAYANG AJA, BARU GUA STALK UDAH MAIN FOLLOW AJE, SEMBARANGAN QM BAMBANK" Batin Yerin.

=========================================

Hi guys! I'm back. Thank you banget yang udah semangatin. Thanks juga vommentnya. Gamikir dulu ah readers dan votting comment nya juga. Ini iseng dan pengen buat aja. Kalo semisal kalian terhibur ya Alhamdulilah. Btw don't forget vomment yash! Thank you. Tunggu minggu depan lagi untuk update!

31 may 2019.

DI JOMPLANGIN KE JONGGOL CINTA [ TAEHYUNG-YERIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang