Vomment.
Pukul 10.00
Rencananya habis ini gue sama wooseok bakal ngajak yoonbin ke mall sekalian jalan jalan,wooseok udah nyuruh sopirnya nganter mobilnya ke apartemen.
Habis siap siap kita berangkat.Outfit gue hari ini kyk gini.
Ga lama setelah itu kita berangkat.
Di mobil gue duduk di kursi samping wooseok terus yoonbin duduk sendiri di belakang.
Sekitar 15 menit kita dah sampe di mall.Kita turun terus menuju ke bagian resto dulu soalnya belom sarapan.
Yoonbin cuma mau makan roti sementara gue sama wooseok pesen nasi goreng.
Pas pesenan dah jadi kita makan deh.
...
Habis makan kita main main di mall,and dari tadi gue ngedenger orang orang bilang.
"Aduhh keluarga sweet banget ya,anaknya imut mama sama papanya ganteng dan cantik"
"Aduh pengen bawa pulang anaknya"Dan begitulah.
Habis main kita keliling keliling bentar di mall.Karena dah bosen di mall kita mutusin jalan ke kafe di sebelah mall yang terkenal menunya enak enak.
Di tengah jalan ada macet dikit gitu jadi pejalan kaki juga harus berhenti.
Gue yang gabut iseng iseng motoin wooseok sama yoonbin yang udah mulai akrab.Miraee_12
Miraee_12 Cocok ga jadi anak sama bapak?.
12k Like
Seungprince_woo Belom belom dah punya anak kalian.
Yoojungnew He ini ig baru gue folback,yang lama masih on,kadang gue ganti usernamenya.
Kimmingyuuu Eh nyuri anak dari mana lo?.
Kimsihunnn Wah dah,udah ada anaknya nih.
Kimyohannn ^2
Wooseokk_kim Aelah difotoin.
Miraee_12 Iya jung,gue polback langsung Yoojungnew,Nih tiga kim bareng mulu kalo nongol Kimmingyuuu Kimsihunnn Kimyohannn,Gapapa sesekali Wooseokk_kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤
Random(Completed) Nyeritain tentang perjalanan cinta gue yang berawal dari perjodohan sama seorang cowok yang jadi andalan sekolah gue,sayangnya ngeselin. -Mirae Udah baca dulu. Mohon dukungannya. Bahasa campuran