Part 7

7.8K 671 48
                                    


Pukul 16.00

Gue sama wooseok lagi diem dieman di kamarnya wooseok,kita lagi melakukan aktifitas sendiri sendiri.
Ga lama wooseok ngomong.

(Wooseok)"Eh rae sebenernya lo tuh nerima ga perjodohan ini?"
(Mirae)"Awalnya sih gue gamau dijodohin tapi gatau lagi kalo hati gue berubah kedepannya,emang kenapa sih tiba-tiba tanya gituan,".
(Wooseok)"Mm..cuma pengen tau aja kok"




....

2 Minggu kemudian...

Setelah sekian lama akhirnya gue udah bisa pulang ke rumah,wooseok udah sembuh sementara tante taeyeon sama om jonghyun udah balik jadi ga perlu ngerawat wooseok lagi.




Besoknya...

Gue masuk kelas dan keadaan kelas tuh ya kayak pasar lowak gitu,raamee banget ada yang ngegosip,mainan,belajar,tidur,sampe nagih hutang aja ada.Gue langsung duduk dan pastinya udah ada dua sahabat gue.

Tapi dari tadi si somi tuh diem mulu,kayak orang kerasukan,gue jadi takut dong.

(Mirae)"Eh som napa diem mulu?"

Terus si yoojung ngejawab.

(Yoojung)"Gatau tuh katanya lagi bertengkar ama seungwoo"
(Mirae)"Emang si seungwoo kenapa? selingkuh?"
(Somi)"Ngga,tapi si seungwoo tuh akhir akhir ini cuma perhatian ke kakaknya aja,kak sunhwa,sampe kadang jarang pulang ke apartemen"

Jadi somi sama seungwoo tuh udah tinggal bareng gitu di apartemen gaess,pastinya udah dengan persetujuan orang tua.

(Mirae)"Aelah gitu aja lo ngambek,lo udah tanya ga kenapa dia ga pulang?"
(Somi)"Gatau"
(Mirae)"Ya tanya dulu masa mau main ngambek aja"

Eh tiba tiba si daehwi treak dari depan kelas.

(Daehwi)"Wooyy somm dicariin seungwoo tuh"
(Mirae)"Lah itu lo dicariin,coba tanya ke dia"
(Somi)"Iya deh"

Terus si somi keluar.

Mirae pov end

Somi keluar dan udah ada seungwoo yang nunggu dia.Terus mereka bicara di rooftop.

(Seungwoo)"Kenapa? ngambek?"
(Somi)"Ya lo sih ga pulang kemaren,maiin mulu sama kakak lo ga ngurusin pacarnya yang di rumah sendirian"
(Seungwoo)"Oh soal itu,sebenernya aku ga pulang karena harus ngurusin kakakku,kan dia lagi hamil sementara kak Dongho lagi kerja keluar kota.Aku minta maaf ya ga bilang dulu sama kamu"
(Somi)"Yaudah deh aku maafin"

Terus si seungwoo senyum.

(Aelah jadi ngebayangin lo senyum mas,bisa bisa ambyar nih)

...

Pelajaran...

Mirae pov

Di tengah pelajaran eh tiba tiba bu kahi dateng.Ya pasti semua anak langsung duduk dong.

(Kahi)"Ibu kesini aka menyampaikan beberapa pengumuman,2 hari lagi akan diadakan pariwisata ke jepang.Jadi kalian bisa siap siap dulu yaa.Ini ada undangan,siapa yang tidak masuk?"
(Youngmin)"Wooseok bu"
(Kahi)"Siapa yang biasanya main sama wooseok?"
(All)"Mirae bu"

Eh kok gue? aku dimana? aku siapa?

(Kahi)"Kalau begitu mirae,nanti tolong kasihin ini ke wooseok ya"
(Mirae)"Iya bu"

Habis ngumumin semuanya bu kahi keluar dan anak anak udah sorak sorak kayak orang kesurupan.



...

Pulang sekolah...

Gue langsung ke rumah wooseok,sebenernya si wooseok dah sembuh tapi pas gue tanya katanya hari ini mau bolos.Dasar nih anak.

𝐃𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐢𝐧 𝐊𝐢𝐦 𝐖𝐨𝐨𝐬𝐞𝐨𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang