bagian 1

4.1K 23 0
                                    

Selamat membaca,semoga kalian suka ya sama cerita karangan saya ini,jangan lupa komentar kalo cerita nya kurang menarik ataupun menarik ya,eh btw ini pke bahasa non baku^-^

Kamu adalah anak
Sekolah yang mempunyai cita* untuk bertemu dengan
Sang idola yang keberadaan mereka memang tidak dapat di lampaui oleh mu,tetapi kamu tidak pernah berputus asa untuk dapat bertemu mereka sang idolamu  yaitu BANGTAN SONYEONDAN atau Lebih dikenal dengan sebutan BTS,ya,kamu berpikir merekalah idola yg terbaik didunia ini,oh ya,namamu adalah  y/n,dan saat ini kamu masih duduk di bangku kelas 3 SMA,tetapi karna kamu mempunyai keterbatasan ekonomi,kamu memutuskan untuk berhenti sekolah,dan lanjut bekerja,kamu bekerja jadi TKW di korea,untuk dapat memenuhi kebutuhan keluargamu.

Y/n: "Hoammm..."(suara uapan wanita itu keluar dari mulutnya yg mungil)

??: "ya ampun y/n ,knpa kamu masih tidur sihh!kamu lupa ya sekar.... (omongan wanita itu terpotong)

Y/n: [tiba" kamu langsung bangun dari ranjang lalu duduk didepan orang yg berada didepanmu] "oh ya mak,y/n lupa,ya ampun mak,kenapa y/n bisa lupa ya,y/n kan sekarang harus pergi ke negara suami,*ups"

Y/n pov: "ya amsyong kenapa gw bisa keceplosan sih,aduhhh,moga aja emak ga denger"

Emak: "apa elu bilang?negara suami?maksud lu apa?suami*,emangnya elu udah nikah sama siapa hah,mana ada yg mau ama elu y/n,disini aja lu kaga laku,apalagi disana,pft..udah sekarang cepetan lu mandi terus dandan yg rapi,emak tunggu di depan" [ketika emak mu menuju keluar pintu kamarmu,kamu menghentikannya dengan pertanyaan legend mu setiap pagi]

Y/n pov: "yawlah mak ke anak sendiri"

Y/n: "mak tunggu!![emak mu berhenti berjalan lalu menoleh kearahmu] mak makan udah siap kan?ehe"[senyum malu]

Emak: "udah" [Emak mu melanjutkan jalannya untuk keluar dari kamarmu dengan wajah sedikit datar]

Y/n: "woahhh...makasi ya mak,hehehe..makan nyamnyam"

Kamu bangun dari ranjang mu lalu merapikannya kembali.

Singkat cerita..

Y/n: "wahh...makanannya banyak banget,emak masak ga kaya biasanya nih,apa mungkin karna gw mau pergi kali ya,ahkkk,mendingan gw makan dulu deh,takut nanti ketinggalan"

Singkat cerita..

Y/n: "mak,y/n udah siap nih"

Emak: "oh ya bagus,sekarang kamu cepet tunggu mobil didepan sekarang,emak mau ngambil sesuatu dulu" [emak mu bergegas masuk kedalam rumah kembali dengan buru*]

Y/n: "lah mak,mobil siapa?emangnya kita punya mobil mak!!?" [Teriaknya]

Emak: "udah,jangan banyak ngomong,cepetan sekarang kamu kesana" [teriak emak membalas pertanyaanmu]

Y/n: "yaudahlah"

Kamu menuju ke depan untuk menunggu mobil yang di maksud emak mu.

Emak: "gimana?mobilnya udah dateng?" [Tiba" Emak mu sudah berada di sisimu]

Y/n: "ya ampun mak,kalo ada mah ya ada atuh mak mobilnya didepan kita"

Emak: "oh iya,belum dateng ternyata yah"

Y/n: "hmm,eh mak,itu apa yg dipegang emak?"

Emak: "ohh ini untuk kamu y/n,emak buat kue ini sendiri buat kamu makan nanti di perjalanan kamu,trus emak juga udah buatin minumnya"

Y/n: "wahhh,makasi banyak ya mak,aku janji mak,kalo nanti aku udah nikah sama bias aku,aku bakal bawa emak kesana,hehe"

Emak: "iya,terserah kamu aja,emak dukung ko,tapi kamu bisa kan bahasa korea?"

Y/n: "ya bisa dong mak"

Emak: "hmm,eh itu mobilnya udah datang,kamu hati* ya y/n,jaga diri kamu baik*"

Y/n: "iya mak,emak juga ya,jaga diri baik*,jangan mikirin aku ya,nanti emak sakit"

Emak: "iya y/n"

Kamu masuk kedalam mobil yang sudah di sewa oleh Emak mu itu.

Y/n: [kamu membuka jendela mobil lalu kamu mengeluarkan sedikit kepala dan tanganmu untuk melihat dan melambaikan tangan kepada Emak mu itu] "emakkk...jaga diri baik* ya makkk...,doain y/n,supaya nanti y/n bisa sukses"

Emak: "iya y/n,pasti emak bakal selalu doain kamu,kamu ga usah ngabarin emak ya y/n"

Y/n: "lohh...kenapa mak??nanti kalo y/n kangen emak gimana??"

Emak: "ga papa,kamu harus pokus ke pekerjaan kamu disana"

Y/n: "tapi makk.."

Emak: "udah,kamu jangan ngebantah terus,percaya sama emak,emak bakal terus doain kamu,dan disana kamu jangan lupa kewajiban ya y/n"

Y/n: "insya allah mak,yaudah mak,aku pergi sekarang yah"

Emak: "oh iya,hati* ya y/n"

Y/n: "iya mak"

Kamu menutup kembali jendela mobil.

Y/n: "pak ayo jalan"

P: "baik"

Emak pov: " hati* ya y/n"

Di perjalanan kamu selalu memikirkan Emak mu,dan kenangan yang indah bersama Emak mu saat dulu.

Y/n pov: "mak,sebenernya y/n ga mau ninggalin emak"

P: "mbak udah nyampe bandara"

Y/n: "oh udah nya nyampe yah [kamu menghapus airmata kamu,lalu keluar dari mobil] makasi ya pak"

P: "iya mbak"

Mobil yang telah kamu tumpangi pun pergi meninggalkan mu disebuah bandara.

Y/n pov: "huh,jangan takut y/n,kamu harus berani demi emak,demi bias"

P: "halo mbak?"

Y/n: "ohh ya halo juga mbak"

P: "mbak mau menuju kemana?"

Y/n: "saya mau menuju ke south korea mbak,mmm kira* kapan yah waktu buat kesana?"

P: "kebetulan saat ini kami akan menuju kesana,ayo silahkan masuk"

Y/n: "oh jadi sekarang ya mbak,yaudah saya masuk ya mbak,tapi emangnya ga penuh mbak,masih ada kursi kosong?"

P: "oh iya,masih banyak banget ko yang kosong,mbak bisa ngambil kursi no 28 ya"

Y/n: "oh baik mbak,makasih ya mbak"

Kamu masuk kedalam pesawat lalu mencari kursi yang dimaksud pramugari tadi.

Y/n: "ini dia kursinya"

Kamu duduk ditempat yang sudah di temukan.

Next..maaf ya kalo ceritanya ga nyambung^-^

fans X Idol 18+ [ARMY story] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang