Hayooo siapa yang kemarin minta cerita ini up, konsisten ya kirei udah update ini hanya untuk kalian wkwkwk....
Hayooo siapa yang mau cerita bales membalas dendam nahh ini cerita bakal jadi pembalasan dendam yang cukup menyakitkan bagi tuan Jung kita tercinta 😈😈😈😈
Kalo dicerita sebelah kan bales dendamnya belum muncul nahh kalo disini....😈😈😈
Maafkan kirei untuk typo yang bertebaran but happy reading!!!
🍑🍑🍑
Sebuah Lamborghini berwarna hitam terlihat memasuki area Blood Moon Highschool, mobil mewah itu melenggang dengan anggun melewati ribuan murid Highschool yang tengah asik bercengkrama dengan teman maupun pasangan mereka masing-masing.
Mobil sport berwarna hitam metallic itu melaju dengan kecepatan sedang saat memasuki area parkir Highschool.
Sang pengemudi nampak ragu untuk memarkirkan mobilnya disisi Porsche merah yang telah bertengger lebih dulu di area parkir Blood Moon Highschool.
Porsche merah yang hari ini sangat dihindarinya menjadi teman parkir dari Lamborghini hitamnya.
Bukan! Bukan karena dia takut jika mobilnya akan tersaingi oleh mobil sport mewah tersebut. Dia menghindarinya karena sosok cantik yang ada di-
"Kita parkir disisi mobil merah itu!"
Seunghyun menolehkan kepalanya dengan cepat kearah sosok manis yang ada disampingnya.
Diamatinya dengan seksama berbagai macam ekspresi yang timbul pada paras ayu adik kecilnya.
Dia berharap akan ada setitik kesedihan ataupun keputusasaan yang dahulu sering dilihatnya dari paras ayu adik kecilnya, memang dia membenci kedua ekpresi itu namun kedua ekpresi itu jauh lebih baik daripada ekspresi yang tengah dilihatnya saat ini.
Inilah yang membuatnya membenci Alpha itu. Karena Alpha brengsek itulah ekpresi semengerikan ini hadir pada paras ayu adiknya, ekspresi yang tak akan pernah dilupakannya untuk seumur hidupnya.
🍑🍑🍑
Jaehyun memeluk dengan mesra pinggang ramping omega mungil yang ada didalam dekapannya, omega mungil yang langsung berlari menghampirinya saat dia keluar dari dalam mobil mewahnya.
Jaehyun menggerang panas saat tangan mungil si manis memanjakan penisnya yang masih terlindungi oleh celana bahannya.
"Ada apa? " Tanya Jaehyun dingin dengan tangannya yang asik bergerilya didalam seragam si omega manis yang telah 5 hari tidak ditemuinya.
"Aku merindukanmu Jaehyunie anghhh~" Goda si manis dengan kedua tangannya yang sibuk memanja penis besar dominan-nya yang selama beberapa hari ini tak menyapa lubang berkedutnya.
Tanpa sadar tangannya mengurut semakin kuat batang Alpha-nya saat bayangan bayangan erotis dengan sang dominan mulai membayang didalam otaknya.
Ughh bahkan hanya dengan membayangkannya saja dapat membuat lubangnya berkedut sedemikian hebatnya.
Tanpa sadar dia menjilat bibir bagian bawahnya saat batang yang berada didalam genggamannya sudah tegak sempurna, siap menggepur lubangnya dengan puluhan ronde panas yang akan membuatnya menggelepar keenakan dibawah kukungan sang Alpha.
Si omega yang sudah tak tahan lagi dengan nafsu yang sedari tadi ditahannya pun dengan cepat melepaskan pheromone tubuhnya agar lebih memikat Alpha tampan yang sudah ada didalam kendalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Rose
Fanfiction🔞Mature Contents🔞 Gay Contents 🔞 ☆*:.Duri mawar yang ku miliki sangatlah tajam. Lebih tajam dari belati, lebih panas daripada api dan lebih menyiksa daripada kematian.:*☆ [ School life ] [ Hurt ] [ Yaoi ] [ Boyxboy ] [ Abo ] Start : 110419 End :...