VROSE : Photograph Part 01

16.8K 112 4
                                    

                                          CAST : Kim Taehyung X Park Chaeyoung 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

                                          CAST : Kim Taehyung X Park Chaeyoung 

Story

*****

"Kau ingat apa yang aku katakan, kan?"

Chaeyoung mengangguk. Meneguk air mineral yang disodorkan Jisoo padanya. Managernya itu terlihat gugup dan panik bersamaan. Sama seperti dirinya.

"Dia orang yang cukup berpengaruh, Chaeyoungie." Jisoo kembali merapikan bathrobe yang chaeng kenakan. Memastikan sampul bathrobe itu tak terlalu kencang ataupun terlalu longgar. "Jadi ini akan berpengaruh pada karirmu. Berusahalah."

Kembali Chaeyoung mengangguk. Jisoo benar. Lawan mainnya kini bukanlah orang biasa. Jika kadang Chaeyoung bermain untuk film dengan kualitas kelas dua, maka proyek yang diikutinya ini adalah proyek kelas atas. A+.

Chaeyoung adalah bintang film panas. Sudah beberapa tahun ini profesi itu terus dijalaninya. Diluar perkiraan Chaeyoung, persaingan bisnis di industri ini begitu berat. Para aktris dan aktor berlomba-lomba untuk membintangi lebih banyak lagi film untuk membuat nama mereka terkenal. Tapi keberuntungan belumlah berpihak pada Chaeyoung. Chaeyoung adalah satu dari sekian banyak pemain dengan film yang mereka bintangi bukanlah film dengan budget berlebih. Selama ini filmnya bisa diunggah dengan mudah dengan royalti yang sedikit. Bukan film eksklusif yang hanya bisa didapatkan oleh orang tertentu dengan bayaran yang terbilang tinggi.

Bisa diingatnya ketika dua hari yang lalu Jisoo menyampaikan kabar yang mengejutkan. Managernya itu mendapatkan tawaran menarik untuk meningkatkan popularitas Chaeyoung. Yoona bercerita bahwa Jennie menghubunginya. Menanyakan apakah Chaeyoung bisa mengisi kekosongan cast untuk proyek ini.

Jisoo yang tak mau menyia-nyiakan kesempatan tentu saja mengiyakan permintaan Jisoo. Jisoo termasuk dari sekian orang yang namanya berpengaruh. Menolak kesempatan ini tentu saja mencoreng bahkan menghabisi karir Chaeyoung. Apalagi mendengar lawan main Chaeyoung, Jisoo langsung mengcancel seluruh jadwal artisnya hari ini.

Chaeyoung mengenal Jennie beberapa waktu lalu. Mereka bertemu dalam proyek film bertema sex party dan threesome. Bisa dibilang Jennie adalah bintang film atas dengan bayaran yang tak sedikit. Anugerah bagi produser kecil jika wanita bermarga Kim itu ikut dalam film berkualitas rendah.

Proyek ini akan menaikkan popularitas Chaeyoung mengingat sang lawan main adalah Kim Taehyung. Seorang produser berumur diakhir dua puluhan yang sudah mengeluarkan film-film kelas atas berkualitas tinggi. Kedudukannya sebagai produser tak menutupi kemungkinan untuknya ikut bermain sebagai aktor film panas. Hanya saja intensitasnya tak sesering bintang lainnya.

chaeyoung belum pernah bertemu Taehyung. Hanya menyaksikan beberapa film yang dibintanginya. Pria itu begitu tampan dengan rambut ikal kecoklatan dan tubuh tinggi tegap. Tatapan mata hitamnya mampu mempesona setiap wanita. Membuat kaum hawa manapun tak sanggup menolak jika sudah berada dibawah kungkungan pria itu.

KIM TAEHYUNG FEAT BLACKPINK Short Story 18+ VOL 1Where stories live. Discover now