TAENNIE : Tensionsual Part 01

9.5K 152 1
                                    

Story :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Story :

Author Pov

Hujan tak kunjung reda pada malam hari dikota Seoul. Seorang Yeoja sedang menunggu dihalte bus entah menunggu bus atau seseorang. Bus pun berhenti dan menurunkan seseorang.

"lembur lagi?"tanya namja tersebut.

"kau lama sekali.. Aku terlalu lelah tuk menunggumu,aku pulang.." ujar sang yeoja.

"apa kau marah?"

"bagaimana kelihatannya? Apa aku tampak baik-baik saja?"ia berjalan pulang menerobos hujan.

"kau tau aku kan? Aku pasti sedang mengerjakan sesuatu.."

"ya aku tau itu,sekarang aku ingin pulang.." yeoja tersebut terus jalan dan tubuhnya hampir basah semua karna hujan.

"baiklah.. Maafkan aku jika aku terus terlambat.."

"jangan banyak bicara,masuklah dan hangatkan tubuhmu!"

"baiklah.. Dan sekarang aku kedinginan.."

"hidupkan penghangat dan hangatkan tubuhmu aku akan mengganti pakaian dan mencari pakaian untukmu"

"ah,tak perlu.."namja itu menahan sang yeoja.

"sudahlah.. Aku mau kekamar mengganti pakaian"

Sang yeoja pun berjalan masuk menuju kamarnya melepas semua pakaiannya yang basah.

KLEK

Pintu kamar terbuka dan sosok namja berdiri didekat pintu.

"waeyo Taehyung-sshi???"

"aku masih kedinginan!"

"akan kuambilkan selimut.."

BRUKK

Taehyung melempar yeoja tersebut kekasur.

"i need you~ i need your body for make me warm.." ujar Taehyung yang menindih sang yeoja yang telah telanjang itu.

"menyingkirlah.."

"kau masih marah denganku kah Kim Jennie-sshi"teriak taehyung yang langsung mencium kasar Jennie

"ng..hmp...pp"

PLAK!!!

Jennie menampar Taehyung segera Jennie mendorong Taehyung.

"kau ini manusia bukan huh?"bentak Jennie.

"Kau tau aku kan!!"Taehyung melepas semua pakaiannya langsung.

"minggir aku bilang!!"Jennie mencoba menyingkirkan Taehyung.

Tapi Taehyung memegang tangan kanan kiri jennie dan ditahan kekasur.

"apa maumu huh?"tanya Jennie sinis.

"aku sudah bilang! Aku kedinginan Jennie-sshi.."

Tanpa aba-aba taehyung membuka celana dan cdnya.

"aku rasa kau siap!!"ucap Taehyung di ujung telinga Jennie.

"itulah kau,lakukan sesukamu!!"

Taehyung langsung memasukkan Juniornya perlahan Jennie mengepalkan tangannya kuat-kuat karna rasa perih tapi itu berlangsung tak lama. Diciumnya leher Jennie membuat ukiran bibir yang begitu indah Jennie mulai bergerak keatas bawah karna Junior Taehyung telah masuk dengan tepat dada Jennie yang masih memakai Bra hitam kain tembus pandang sangat Menggoda tapi Taehyung masih asyik dengan leher jenjang Jennie.

"Taeeeee ahh.. Jebal,Do it Now!"pinta Jennie.

"Slurp..slurp..slup.. Chakkama.."Taehyung menjilati seluruh Leher Jennie dengan lidahnya.

Taehyung pun langsung mulai menggoyangkan tubuhnya kekanan-kiri dengan perlahan.

"ahh~ apa tak..bisa..lebih cepat Taehyung Ssi"ujar Jennie yang tampak kesal.

JLEB JLEB JLEB

Dengan sekuat tenaga Jennie menahan sensasi perih saat taehyung menumbuk titik kenikmatan itu 

Bersambung Ke Part 02

KIM TAEHYUNG FEAT BLACKPINK Short Story 18+ VOL 1Where stories live. Discover now