VSOO: She is Ghost Part 04 Final

4.3K 49 0
                                    

Lanjutan Dari Part 03 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lanjutan Dari Part 03 

Author Pov

Kami menemukan ada rumah didalam hutan. Bergegaslah kami masuk kedalam dan menemukan Jisoo tertidur dikasur diselimuti sedang tak sadarkan diri. Segera Jaehyun membopong Jisoo.

"Jisoo Gwencana??? Sadarlah.."Rowoon mencoba menyadarkan Jisoo yang masih tak sadarkan diri.

"kita harus membawanya pergi.."ajak Dongyun.

Mereka berempat pun membawa Jisoo keluar dari rumah tersebut.

Tapi ada sosok penghalang saat mereka hendak meninggalkan rumah tersebut. Sosok tersebut berdiri didepan mereka pakaian hitamnya menutupi sosok sekujur tubuh itu wajahnya pun tertutup oleh tudungnya.

"Kalian sudah menemukan Jisoo??" tanya sosok tersebut.

"Siapa kau???"teriak Jaehyun.

"coba tebak.. Kalian pasti tau!!!"ujar sosok tersebut.

"Apa kau? Apa kau? Taehyung Si Siluman penunggu hutan  yang menculik jisoo?"tanya Donghyun.

"tebakkanmu benar!! Letakkan kembali Jisoo dikamarnya!!!" perintah sosok tersebut.

"ANDWE!!!! KAMI AKAN MEMBAWANYA PERGI"seru Youngmin.

"Kalian cari mati huh?"tantang sosok tersebut.

"minggirlah.. Jisoo akan kami bawak pergi tentunya!"ujar Rowoon.

Angin pun berhembus kencang,sosok tersebut tampak mengeluarkan amarahnya.. Dedaunan dan pepohonan terlihat sangat aneh

"kalian merusak  hari ku yang Indah ini. Bahkan kau membawa bungaku!!! Ku bunuh kalian!!!"teriak Sosok tersebut bersamaan dengan kencangnya angin dan dedaunan yang berputar mengelilingi sosok tersebut. Sosok tersebut pun mendekat secara tiba-tiba dan membuat mereka berempat kaget bukan main.

Tiba-tiba saat Tangan sosok itu ingin merebut tubuh Jisoo ada buliran salju yang menahan hawa dingin pun mulai terasa.

"apa yang kau lakukan disini huh??? Ini bukan waktumu!!!"teriak sosok misterius pada  si musim dingin.

"ia bukan milikmu ingatlah kita tak akan bisa memiliki..bahkan mencintai.. Hentikan semua ini!"hawa panas pun tiba memegang tangan kira si musim semi.

"Yeri-ah..."panggil donghyun yang terkejut.

"kita harus pergi.. Musim Semi akan berakhir kau harus kembali! Kau merusak musim semi tahun ini.."ujar yeri .

taehyung  pun mundur secara perlahan bersama musim dingin dan panas disamping kanan kirinya.

"ayo kita kembali.."ajak yeri..

Mereka bertiga pun mulai berjalan perlahan.

"yeri-ah.. Gomapta" Ujar Jaehyun yang masih membopong jisoo.

Mereka bertiga pun menghilang yeri sempat menghembuskan udara dingin berupa buliran-buliran salju pada jaehyun.

rowoon menatap tak percaya karna yeri menampakkan dirinya lagi.

rowoon youngmin hanya terdiam tak percaya.

"mereka benar-benar telah pergi"ujar rowoon.

"semoga bertemu kembali .."jawab youngmin

"kajja.."ajak Jaehyun.

Mereka berempat segera kembali ke kantor polisi saat menjelang pagi.

"JISOO-AH!!!!"Teriak Lalisa dan Jennie bersamaan lalu memeluk jisoo yang masih tak sadarkan diri.

lalisa membuka jaketnya dan menutupi tubuh jisoo.

"kami tak mungkin diam saja menunggu... Jadi kami bertindak dahulu.."ujar youngmin.

"gomapta.."ujar lalisa dan jennie bersamaan.

Musim Semi pun berakhir. Mereka semua segera kembali ke Seoul jisoo masih tampak agak bingung dengan apa yang terjadi.

1 tahun pun berlalu.

jaehyun dan dounghyun duduk disebuah kursi taman.

"ini akhir musim gugur hyung.."ujar donghyun.

"gurae..naega bogoshipta.."ujar jaehyun pada donghyun. Mereka menikmati akhir musim gugur bersama duduk disebuah kursi berbincang-bincang sambil meminum susu panas.

SRAK SRAK SRAK

"oppa~ aku sangat suka musim gugur!!"Seorang Yeoja dengan gembira berputar-putar dan menginjak-injak dedaunan yang jatuh.

"kau suka yireon-ah??" tanya seorang namja.

"gurae.. Nan joengmal joahae~ joa..h..ae..~"ujar yireon.

"kita harus kembali  yireon-ah"

"akgh.. Jungkook oppa.. Sebentar lagi.. Aku hanya bisa merasakan musim gugur setahun sekali bukan."yireon merengek manja pada Jungkook.

Mereka pun berjalan dan menghilang.

"ada yang berakhir bahagia juga..."ujar Jaehyun.

"ne hyung.. Kita sudah mengetahui setiap musim.."ujar donghyun yang penuh kesenangan.

Jisoo kembali melangkahkan kakinya kedalam hutan itu ia masuk dan terus hingga menemukan sungai ia membasuh wajahnya dan sosok tersebut terlihat lagi.

"matamu memang tak berhenti memandangiku.. Bogoshipoyo~"ujar Jisoo perlahan.

Sosok tersebut tak kunjung menghilang bahkan terus menatap Jisoo.

THE END

Note : Maaf kalau cerita nya agak absurd mungkin gue harus lebih banyak belajar lagi bikin fanfic jangan lupa RCL Ya Guys 

KIM TAEHYUNG FEAT BLACKPINK Short Story 18+ VOL 1Where stories live. Discover now