2. Resiko Jomblo

125 3 0
                                    

"Hi Girls" Sapa Sharon membuat mereka terkejut.

"Sharon" Kompak mereka

Sharon Osbourne adalah salah satu cowok yang memiliki kepribadian yang mudah bergaul, Royal dan yang paling penting memiliki paras yang tampan, tubuh yang tinggi, dan Maskulin.

"Ahhhh... Sharon Osbourne ada disini adududu" Teriak Shovi heboh yang dibalas dengan senyuman manis Sharon.

"Wow baru juga diomongi eh lo nya datang" -Aya

"Hehe... Kamu apa kabar?" Sapa Sharon manis sambil mengacak rambut Keira dengan gemas membuat yang lain nya iri.

"Aku baik, kamu gimana?"-Keira

" Aku baik apalagi ada kamu disamping aku sekarang"Goda Sharon sambil menunjukkan senyum hangat nya pada gadis yang selalu membuat hari-harinya berwarna dan penuh makna.

"Ekhm.. dududu.. berasa dunia milik berdua ya"-Alya

" Ho'oh yang lain mah pada ngontrak"-Shovi

"Ya beginilah resikonya kalau jomblo cuma bisa ngangoni nyamuk yang mendekat sakit banget parahh"-Aya

√Author:
"Ha lebay lo Aya author single biasa aja😏"

" Pantesan kita bertiga sampai sekarang gak punya pacar yang brojolin kita aja jomblo"-Aya

√Author:
Astatang Soraya author single kan banyak juga pacar orang yang perhatian ke saya.

"Stop ya ampun Aya lo ya benar benar author aja lo lawan. Ntar yang ada kita gak dikasih jodoh yang maskulin"-Shovi

"Sharon lo gak nanyak gitu kabar kita bertiga"-Alya

"Yaelah ngapain juga Sharon nanyak kabar kalian kan udah jelas dia lihat kalian sehat aja"-Keira

" Biarin kali kei sesekali ada Boy Handsome yang nanyak" Kekeh Alya.

"Hahaha... Kelamaan jomblo nih. Gimana kabar kalian mblo?" Ledek Sharon.

"Au akh pengen beli truk"

"Tuhkan kalian,tadi gak di sapa ngeluh, sekarang disapa ngeyel" Protes Keira sebal.

"Hmm" Kompak Aya, Alya, dan Shovi.

"Yuk akh pulang udah sore".

" Besok jangan lupa ya pakai sepatu yang baru kita beli"

Empat serangkai sahabat itu memang selalu kompak dalam berbagai hal baik itu fashion, Opini bahkan soal pendidikan mereka tidak akan sungkan membantu sesama mereka.

Bisa dibilang kalau mereka sudah seperti Saudara walau tak Sedarah.

Mereka juga sering sekali memperdebatkan sesuatu yang tak penting terkadang debatan yang mereka buat sampai membuat salah satu dari mereka terdiam lalu minta maaf.

"Morning My FLS" Sapa Aya dengan manis pada sahabatnya.

"Morning juga Aya btw bagusan kaleng rombeng dari pada suara lo" Ledek Shovi membuat Aya gemas.

"Apaan sih Lo Shopee bikin gue bad mood iihh...gemas deh pengen bungkus" Balas Aya sambil mencubit pipi Shovi.

"Ehh... Kaleng rombeng sembarangan banget lo ngubah, nama gue S-H-O-V-I SHOVI not Shopee ngebetein banget lo Ay" Membuat Shovi kesakitan dicubit.

"Yudah zeyeng gue mendingan kita ke kelas yuk pasti 2 bocah lagi nunggu kita dikelas" Aya merangkul Shovi ke kelas.

"Pagi dede Aya yang manis" Sapa salah satu orang yang merupakan penggemar Aya disekolah.

Teman MunafikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang