1

33 8 0
                                    

Ini adalah hari Minggu, dimana semua orang keluar rumah untuk berlibur sedangkan dahyun?dia gk berminat untuk melakukan aktivitas seperti orang lain karna pada dasarnya kasur adalah teman hidup nya,dahyun lebih memilih kasur kesayangan nya dibanding keluar rumah. Dahyun pun punya kakak yg hobby nya sama dengan dia, siapa lagi kalau bukan jungkook?yaa, jungkook emang suka bgt sama tidur sampai² dahyun ketularan gara² dia doang. Dan sekarang hari dimana dahyun untuk melupakan masalalu nya...

=================

Kringgggg~~~~~ Kringgggg~~~~~

"Ih berisik bgt sih jam nya,ganggu cecan tidak aja di hari weekend" ucap dahyun sambil mematikan alarm di meja lalu beranjak keluar kamar untuk sarapan karna sekarang masih jam setengah 8.

Dahyun beranjak turun dari anak tangga untuk ke dapur untuk memasak. Karna dirumah gaada pembantu cuma ada dahyun dan jungkook jadi dia lah yg harus jadi adik yang berguna untuk abang nya.

Setelah sampai di dapur. Dah ternyata stok makanan dan sayuran semuanya abis,tanpa basa basi ia lgsg pergi ke menuju ke kamar jungkook.

"Abanggggggg!!stokkk makanan abiss!!!Dahyun mau makann laperrrr" ucap dahyun sambil teriak ke arah jungkook yang lagi tidur tiba² bangun gara² dahyun teriak.

"Apaansi de,gausah teriak²,budeg yg ada kuping gua. Kalau mau makan beli aja sono diluar" ucap jungkook.

"Temenin ya?nanti kita makannya di mall,sekalian mau belu seragam sekolah soal nya besok udah mulai sekolah di tempat kakak" ucap Dahyun.

"Iya, yodah cepet gua tunggu dibawah" ucap jungkook.

'mangguk' dahyun.
Dahyun pun lari karna buru² takut kakak nya nunggu lama akhirnya gk lama kemudian ia pergi menuju mall.

==================

30 menit sampai di mall. Ya,sesuai dugaan banyak orang yg iri melihat dahyun dan jungkook jalan berdampingan seperti orang pacaran padahal dia berdua cuma adik kakak.

"Ih cocok bgt"

"Wah ceweknya cantik cowok nya juga ganteng"

"Ih cowo nya ganteng bgt,gua mau dong jadi cewe ke dua nya"

"Sama aku aja bang"

"Ih bikin iri aja:("

Itu lah yg didengar dikuping mereka berdua,reaksi mereka berdua?ketawa ngakak karna dibilang kaya pacaran.
(Gimana ga iri org sama² cantik+ganteng)

Dan setelah sampai di tempat makan, mereka pun memesan makanan.

Dan akhirnya pesanan pun sampai,mereka berdua lebih baik menghabiskan makanan nya terlebih dahulu baru mulai pembicaraan.

Setelah selesai makan jungkook memanggil pelayan untuk membayar makanan. akhirnya dahyun dan jungkook keluar dari tempat makan dan berlanjut untuk pergi ke tempat toko seragam.

Dan setelah selesai memilih baju seragam akhirnya jungkook memulai pembicaraannya
"De,abis ini mau kemana lagi?" Jungkook.

"Ketempat tokoh boneka dulu" ucap dahyun sambil memainkan hp karna tangan satunya di genggam oleh jungkook.
(Autor bikin iri aja nih)

"Jangan main hp sambil dijalan de" ucap jungkook mengambil hp milik adik nya.

"Ih balikin sini ih hp nya" ucap dahyun sambil jingjit harna hp nya di keatasin sama si jungkook.

"Nurut atau kaka tinggal?" Ucap Jungkook.

Dahyun melembungkan bibir bawah nya karna takut ditinggal akhirnya dia mendapatkan hp nya kembali.

"Ihh gemess" ucap jungkook mencubit pipi kanan&kiri dahyun sampe merah.

"Ih ka sakit,ihh jahad pipi gua sampe merah" ucap dahyun karna di samping dahyun ada kaca besar jadinya ia mengaca pipinya emang merah gara² di cubit kungkook.

"Yaudah ayo jadi ga ke tokoh boneka nya?nanti keburu pulang nya kesorean" ucap jungkook.

"Yaudah ayo" ucap dahyun.

=========

Sampainya di toko boneka dahyun udah muter²in dlm tokoh ini udah belasan kali dia lewatin dan akhirnya dia nemuin boneka yg dia mau.jungkook?dia kewalahan ngikutin adiknya tpi jungkook ttp lah jungkook gapernah ngakuin kalau dirinya emang² cape apa lagi buat adik kesayangan nya satu ini.

"Ka udah nemuin boneka nya,tolong potoin yaa gua dong" pinta dahyun.

"Mana sinih hp lu" ucap  jungkook.

"Nih" dahyun ngasih hp nya ke jungkook.

Hitung jungkook pakai tangan 'satu..dua..tiga..' cekrek.

Dahyun mendekat ke arah jungkook buat liat hasilnya."ih baguss,masukin ke ig ah" ucap dahyun.

"ih baguss,masukin ke ig ah" ucap dahyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@kim.dhyn28 16.968.891 @lisa.mnbn dan lainnya.
Tkn by:@jn.jungkook bansur😼

@jmn.park:makin cantik makin narsis ya skrg mah😂
@lisa.mnbn:woe balik ko gabilang² ke gue sih,jahad lo bukan temen kita bukan temen kita @jennie.kim22
@jenjennie.kim:parah parah parah nih anak ye.
@jhope.jeon:i geulis pisan adikna jk teh😱
@seokjin:makin cantik ya ade gua skrg😻@jn.jungkook jagain ade gua jgn sampe kenapa²,awas aja bikin dia luka sedikitpun siap² muk lu ibasannya:v
@jn.jungkook:@kim.dhyn28 songong// @seokjin dia juga ade gua bang_-
@kim.dhyn28:@jmn.park harus dong wkwk //@lisa.mnbn @jenjennie.kim maapkan temenmu ini yg sudah merindukanmu,mari besok kita bertemu di sekolahan,karna kita bakalan satu sekolah again mwehehee//@jhope.jeon makasih bang jhope//@seokjin huwahhh abang kapan balik?kangennnn ihhhhh sama ka jisoo nya:"//@jn.jungkook bodo wlee:p

Sambil menunggu jungkook bayar bonekanya dahyun senyum² baca² komentar dari temen² nya.Dan setelah jungkook udah bayar boneka akhirnya mereka berdua pulang untuk istirahat.

===================

Huhhhh pegelll nya tangannnn kuuuu:" maap kalau ada typo:') btw jgn lupa vote&comen terus ya dan jgn lupa follow aku wp mayaasrr.
Yg penasaran cerita ini bkln jadi apa tambahin ke perpustakaan ya:')

#mysr

Senior💙 || Kth || (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang