Kringggg~ kringgg~
(Dahyun pov)
Alarm berbunyi pukul 05.30, gua beranjak ke kamar mandi.sekitar pukul 06.10 selesai dan gua segera persiap² untuk sekolah pertamanya, galupa juga buat bangunin bang jungkook karna kalau jungkook gaada siapa yg bakalan nganterin gue sekolah lagipula kan gua juga mau irit uang saku.
Gua langsung masuk ke kamar bang jungkook karna kebiasaan bang jungkook itu mau keaadaan sepi atau rame dia bakalan buka pintu nya.
"Bang bangun,sekolah ga luh" ucap dahyun.
"Hmm,iya ini udah bangun ko" ucap jungkook berposisi bangun mata tertutup
Ke kamar mandi bang jungkook"Bangun atau gua siram!!" Ucap dahyun Sambil megang ember yg isinya air.
'Kalau ga gua siram bang jungkook percuma dong gua bawa air satu ember penuh ga nyiram dia,buang² tenaga aja,bodolah siram aja'akhirnya jungkook membuka matanya,ga lama kemudian dahyun lgsg menyiram jungkook 1 ember penuh dari atas.lantar membuat jungkook kaget bukan main,seorang adik berani²nya dia menyiram seorang kakak nya.
"Kenapa lu nyiram gua?!padahal gua udah bangun" ucap jungkook sambil memasang muka marah tpi masih ucul menurut gua.
"Lama si lo bangunnya,lagian juga tangan gua gatel yodah deh ga sengaja gua siram lo nya hihi" ucap gua sambil ketawa.
Akhirnya jungkook pergi ke kamar mandi dengan ke adaan muka merah karna kesel sama adik nya sendiri dari pada dia marah² terus ke ade nya jadi dia memutus kan untuk mandi karna skrg hari senin jadi jungkook cuma mandi bebek takut telat (mandinya asal jadi aja)
=============
Sampai diparkiran sekolah dahyun dan jungkook gk lepas dari sorotan mata fans jungkook,cibi² alias cabe²an muka dempul yg suka bgt sama jungkook. Dengan geram nya dahyun akhirnya dia jalan terlebih dahulu karna gamau di cibir sama fans dan cabe²an nya jungkook.
"Eh tunggu" ucap jungkook sambil megang tangan nya dahyun.
"Liat tuh fans lo ngeliatin gua udah kaya mao mutilasi anak orang_-" ketus dahyun.
Jungkook melihat semua nya dari fans hingga cabe²an nya pun dia lihat."ya terus? Emng kenapa?lo kan ade gue bukan cewe gua kenapa harus takut?" Ucap jungkook.
"Oh berarti nanti kalo lo udah punya ceww..." Belum selesai ngomong mulutnya dahyun di tekep pakai tangan nya si jungkook biar diem.
"Mulut lo ya ,ayo cepetan biar gua anterin ke ruang guru dimana," sambil narik tangan dahyun.
======
Setelah sampai di depan ruang guru.. dahyun dan jungkook mengetuk pintu ruang guru..
'tok..tok..tok...'
"Assalamualaikum" ucap jungkook dan dahyun lgsg masuk ke ruangan eh malah ketemu guru kesayangan nya jungkook.
"Eh ibu,makin hari makin cantik aja" ucap jungkook sambil nyengir².
"Kamu ini pagi² sudah gombalin guru,mau ngapain kamu ke sini?mau saya kasih surat panggilan lagi hah?!!" Ucap bu suzy sambil narik kuping si jungkook.
"Eeeeehh ehh bu sakit bu ampunnn duhh copot deh kuping saya" ucap jungkook sambil kesakitan karna kasihan akhirnya bu suzy ngelepasin telinga jungkook.
"Makanya kamu itu jgn sok²an ngerayu saya,loh ini siapa,jungkook?" ucap bu suzy
"Oh iya bu ini kenalin adik saya namanya kim dahyun yg waktu itu saya kasih tau mau pindah ke sklh ini" ucap jungkook sambil mengegeres dahyun ke arak bu suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior💙 || Kth || (Hiatus)
Romance"will you be mine?" taehyung. • • • • • • • •