Kita - Apa

1.9K 183 13
                                    

Karena satu pertanyaan, tiba-tiba saja ingatan yang hilang muncul kembali, ingatan yang selama ini luput dari pengamatannya. Kenapa bisa seceroboh ini, rutuknya.

Harusnya sedari awal saat perasaan itu muncul, Joy menepis perasaan itu.

Lagi-lagi Joy merutuki kecerobohannya.

Joy lupa jika lelaki yang bernama Wonwoo Gabriel Ibrahim sudah memiliki kekasih di luar kota. Dan joy lupa jika Wonwoo adalah seorang playboy yang ahli.

Wonwoo adalah orang yang selalu ingin terlihat sempurna, dia menjaga image nya dengan baik.

Dia tertutup tentang hal hal yang berhubungan dengan keluarganya, tapi tidak di depan Joy.

Wonwoo suka bercerita tentang keluarganya kepada Joy, bahkan tentang aib keluarga.

Lagi-lagi karena Wonwoo selalu ingin terlihat sempurna, orang-orang tidak tau sejorok apa dirinya.

Wanita-wanita diluar sana tidak tahu seberapa histerisnya dia jika melihat kecowa ataupun darah.

Dan seberapa paniknya dia jika di wajahnya tumbuh jerawat.

Untuk masalah Joy tahu Wonwoo seorang playboy karena Wonwoo sendiri yang cerita.
Bukan karena Wonwoo yang pernah ketahuan selingkuh.

"Aku seorang pemain yang ahli"
Ucapnya kala itu.

Cuma Joy satu-satunya teman wanita Wonwoo yang tahu sifat aslinya. Atau mungkin itu semua hanya prasangka Joy saja yang merasa bahwa cuma di depan Joy, seorang Wonwoo Gabriel Ibrahim bertingkah apa adanya.

Bagaimana jika tanpa sepengetahuan Joy, ternyata Wonwoo seperti itu juga di depan wanita lain.

Satu hal yang Joy sesali saat ini, dia lupa bertanya status Wonwoo saat itu.

Apa benar selama ini Joy hanya selingkuhan Wonwoo ? Tapi bagaimana bisa dibilang selingkuhan sedangkan Joy saja tidak berpacaran dengan Wonwoo. Ah bukan, bukannya tidak. Hanya saja statusnya tidak resmi karena tidak ada pernyataan cinta seperti "aku cinta kamu, kamu mau ga jadi pacar aku?"

Tidak ada.
Tidak ada pernyataan dan pertanyaan seperti itu.

Hanya karena nyaman, dan tahu jika satu sama lain saling sayang.

Semacam HTS tapi semua teman di kampusnya tahu, jika Wonwoo Gabriel Ibrahim si lelaki yang terkenal akan ketampanannya adalah pacar dari seorang gadis yang bernama Alicia Joy Michellyn, gadis biasa saja yang tidak populer.

Joy memijit pelipisnya yang mulai terasa sakit.
Dia pusing.
Sebenarnya ini salahnya atau salah Wonwoo.
Apa yang harus dia perbuat?

Wanita itu.
Ya benar, wanita itu.
Wanita yang fotonya Wonwoo jadikan foto profil linenya 4 bulan yang lalu. Bertepatan dengan ulang tahun Wonwoo.
Meskipun hanya beberapa menit saja. Tapi joy sempat melihatnya dan disimpan untuk sebagai bahan ejekan Wonwoo, tapi kemudian lupa.

Kini wajah wanita itu muncul lagi. Bukan di foto profil Wonwoo, tapi di kolom komentar akun instagram Joy.


"udah berapa lama jadi selingkuhan wonu?"

Wonwoo JoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang