Terkesima pada Pertemuan Pertama

30 3 1
                                    


Perkenalkan Bagus adalah seorang pelajar SMP kelas 2 berusia 13 tahun,

dr keluarga sederhana dan bersahaja, tinggi 140cm, kecil dan kulit sawo matang sedikit gelap manis ...

kisah ini dimulai saat pelajaran di kelas, ada sekolompok mahasiswa dr sebuah universitas ternama di kotanya. salah satu mahasiswi yg memperkenalkan diri adalah Anisa yg disapa kak nisa, dari prodi Sains. nisa sekarang semster 7, berkulit putih rona, tinggi 160cm dan berat 46kg.

Nisa : "Assalamu'alaikum adik2, perkenalkan kak nisa, kalw bertemu dijalan jangan lupa sapa ya ..."

ucap gadis berjilbab hijau muda itu, memberikan perhatian lebih pada bagus ...

Dari pertemuan pertama bagus dikelas,

Ia kagum dg karakter kak nisa yg ramah dan tulus dalam membimbing anak2..

Seperti nya bagus mulai lbh memperhatikan tanpa kak nisa sadari..

Suatu sore, kak nisa seuasai mengajarkan les privat, ia pulang dg menggunakan honda beat nya warna pink . . Saat melewati tempat yg sepi, tiba2 motornya mati . . .

Ia pun mulai panik, ia coba starter, kick starter, kombinasi rem depan belakang masih jg belum bisa ...

Motornya rusak di saat yg tdk tepat.. .

Ia khawatir jika ada orang2 jahat yg mengganggu karena kondisi sekitar yg sepi ... .

Ditengah kepanikan nya ... Tiba2 datanglah seseorang dg sepeda motor butuhnya dr arah ia berangkat ..

Ternyata orang itu adalah bagus, yg tengah mengantar pesanan . . . Bagus ikut membantu kerja di tempat paman nya, warung delivery order . .

Bagus dg motor honda prima jadul langsung menuju ke arah nisa...

Bagus : "kak nisa, ngapain disini sendirian .. ."

Nisa: "iya dek, ini motor kakak tiba2 macet, nda bisa jalan . .. Dek bagus bisa bantu kah? "

Bagus : "sebentar kak, coba bagus cek dulu. . .. "

Bagus dg tenang, memperhatikan kondisi motor, mesin, gas, rem dan pengatur bahan bakar. Beberapa menit kemudian. ..

Brum .. .

Motor dpt menyala, standar tengah, tarik rem, kick starter dan gas ...

Bagus : "ini motor kakak kotor di saluran bahan bakarnya kak, mungkin lama tdk di servis " Ucap bagus

Nisa :"iya dek, mungkin kakak terlalu sibuk dg kegiatan kampus, jd lupa deh memperhatikan servis motor "

Bagus :" Ini hanya dpt bertahan sebentar kak, kakak mau kemana? "

Nisa : kakak mau pulang kos dek, td habis ngelesin privat, malah mogok disini . .untung ada dek bagus . . Kalw tdk kakak bs dorong sepanjang jalan nih ..

Bagus : owh sekalian aj sy anter kakak, sy iring dari belakang, ini bagus jg lg anter Pesenan dr paman td ..

Nisa : " Mksh ya dek bagus ... Owh dek bagus ikut bantu di warung siomay ya .. Boleh dong kapan2 kakak mampir .. ."

Bagus : wah boleh banget Kak Nisa, bagus kan buatin siomay spesial buat buat Kak nisa..

Nisa : "kalw spesial telurnya 2 dong . .

(Canda mereka sambil melanjutkan perjalanan. .. )

Ketika sdh sampai kos, tak lupa Nisa meminta nomor HP bagus, jika sewaktu2 bs komunikasi .. .

Bakda isya ... Saat bagus bantu warung yg sdh mau tutup karena dh habis, tiba2 ada pesan WA di HP nya .. Ternyata dr Nisa

"Dek bagus, mksh ya ... Td udh bantu benerin motor Kak Nisa, anterin pulang jg,

Ini kakak sdh di kos, bsk pg motornya di servisin di bengkel deh"

Bagus "iya kak, sama2 ... Td kebetulan saja bagus pas lewat oq kak ..

Entah mengapa hati bagus jd berbunga2, senyum2 sendiri (mungkin krn ia mdpt pesan dr orang yg ia kagumi )

Paman nya bertanya " Kenapa kamu gus, senyam senyum sendiri, pasti dpt pesan dr pacaranya ya. " Canda si paman.

Bagus : "ah paman bisa aja . Ga kok paman, bagus kan ndak pacaran ..

Dan waktu pun berlalu. ..

The First - Bagus bertemu NisaWhere stories live. Discover now