Air Cinta yg Pertama

40 3 0
                                    


Suatu hari jumat, Nisa ditemani Anis sepulang dr rapat organisasi, mereka mampir ke warung siomay paman bagus . .

Anis : tumben, kamu ngajak makan disini Nisa

Nisa : tenang aja anis, pokoknya nanti tk traktir .. .

Nisa : paman, siomay nya 2 ya . .

Paman : siap non.. . Minumnya apa ?

Anis : es kelapa muda aja paman, tambahin susunya ya . .

"Ah kamu itu, mentang2 ditraktir pedenya yg enak2. . " Celoteh Nisa pd anis sahabat plek nya itu. .. ..

Nisa : "owh iya, bagus dimana paman ? Kok tdk kelihatan..

Paman ; " Owh bagus bagus lg keluar, td beli es batu dulu. . Bentar lg jg balik . "

Inter meso :

Anis adlh tmn organisasi Nisa, perawakannya tinggi & lbh berisi .. Mkanya kalw pesen suka yg enak2.

Hari itu Nisa memakai setelan warna hijau kalem dan anis memakai pakaian pink lengkap dg jilbab nya yg stylish. .

Tak lama kemudian bagus datang ...

Paman : gus, dicari neng2 disana tuh .. ..

Sekalian es degan nya dibawa ya.

Td katanya minta susunya yg banyak ..

Bagus : iya paman ..

Bagus : eh kak bisa, tumben mampir sini

Sy kira sibuk kegiatan ndak sempat mampir ..

Nisa : iya dong dek bagus, kan kakak sdh janji kemarin .. Makanya kakak mampir ..

Owh iya, kenalin nih kak Anis, temen kakak di kampus bidang pemasaran ...

Sambil bagus bagus menangkup kan tangannya menyapa .. ..

Owh pemasaran, pantesan banyak gaya, ungkap bagus dalam hati . ...

Bagus pun, menyiapkan pesanan mereka, bagus tambahkan telur 2 sesuai yg ia janjikan kmrn siomay spesial untuk kak Nisa .. .Dg taburan sambal kecap melingkar berbentuk hati.

Bagus : ini kak, silahkan dinikmati . . SSpesial lho, buatan bagus untuk kak Nisa . .

Anis : cie . . Dpt siomay special nih .

Ejek anis, melihat siomay spesial, dan yg unik lg adalah usia Nisa & bagus terpaut 9 tahun ..

Nisa : "wah siomay spesial, kayaknya enak nih ... " Sambil ia keluarkan smartphone nya memotret dan posting ke instagram.

(Dalam hati Nisa terkesima dg kelembutan hati bagus)

Mereka pun lama bercengkrama di warung . .

Membahas banyak hal.

Mulai dr pelajaran, pkerjaan sampingan, hobi dan kegemaran .. .. Waktu begitu cepat berlalu.

Malam hari, kos Nisa mulai sepi, krn malam minggu temen2 nya banyak yg keluar dg pacarnya.

Iseng2 Nisa WA bagus.

"Dek bagus, lg apa ?

B : ini kak, baru pulang, warung ramai td, kakak sdg apa ?

N : ini di kamar aja, sendirian. Yg lain pd keluar tuh sm pacar masing2.

B : kak Nisa nda ikut keluar jg sm pacar.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 07, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The First - Bagus bertemu NisaWhere stories live. Discover now