Pengenalan tokoh

171 63 11
                                    

1.VANILA ANATASYA WARDANA
Sering di sapa vanila, gadis polos,l ugu, imut, namun dia tidak cupu. keluarga vanila adalah dornatur terbesar di SMA Angkasa, yang letak nya di kota bandung. Vanila adalah anak tunggal dari pasangan DAVINO WARDAN dan ASYA WARDANA, yang mempunyai beberapa perusahaan di berbagai daerah.

2.GENTA BROWNA ADITAMA
Sering di sapa genta, cowo cool, namun dia tidak dingin. Keluarga Genta adalah pemilik SMA angkasa di daerah bandung. Genta adalah anak kedua dari pasangan ALEX ADITAMA dan SHARA ADITAMA. juga mempunyai beberapa perusahaan di berbagai daerah.


3. JULIAN GREY ADITAMA
Sering disapa dengan panggilan grey,grey adalah kakak dari genta, namun sifat nya bertolak belakang demgan genta, grey memiliki sifat petakilan, humoris, namun bisa sewakti waktu bersikap dewasa.

4. DARA AYUNIS
Kerap disapa dara, sifatnya yag tomboy ini membuat dara di segani di sekolah, dara adalah sahabat dari vanila, dara mampu melindungi vanila yang terlalu polos jika sewaktu waktu dia di bully, dara mempunyai wajah yang cantik, putih, membuat dia di kagumi oleh teman teman nya.

5. OCA
Sahabat dari vanila dan dara yang satu ini mempunyai sifat unik, cerewet, sensian, tingkat kepedean yang tinggi, jangan lupakan otak nya yang telmi.

6. VANNO
Sahabat dari Genta dan Grey, vanno juga memiliki sifat cool juga humoris, ketampanan yang di atas rata rata membuat dia termasuk most wanted. Di SMA angkasa.

7. AZKA
Azka juga sahabat dari genta dan grey. Wajah yang tampan juga bibir yang seksi, membuat para kaum wanita merebutkannya, namun siapa sangka sifatnya tidak sesuai dengan wajah nya, azka mempunyai sifat ceroboh, humoris, petakilan?jangan ditanya lagi, pencicilan juga.

8. AKSA
Aksa adalah kembaran dari azka, wajah dan sifatnya tidak beda jauh dari kakak nya.

voment dan follow supaya author lebih semangat!~

Thanks for reading guyss

VANILA COKELATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang