part 1

261 7 2
                                    

Hai , nama ku MUHAMMAD SAAIH HALILINTAR biasa di pangil SAAIH, aku
Lahir di malaysia , 16 maret, 2002. Aku anak ke 6 dari 11 bersaudara .

Aku akan menceritakan kisah hidup ku bersama keluargaku

*skip*
.
.
.
.

Hari ini adalah hari ahad, aku di rumah hanya barin di kasur dan memaini hp ku. Aku memostin foto lama ku di media sosial .

 Aku memostin foto lama ku di media sosial

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like: 982 rb
Komentar:3 rb

"Omg , baru berapa menik di posting udah banyak banget yg LIKE , aku meman pria tampan , hehehe"
Kataku dng syum-syum , tak lama aku syum-syum sendiri aku mulai ber fikir, bagai mana klo aku prank fateh lagi , "hmm, udah lama jg gue ngak prank fateh nih " pikir ku dng syum misterius .

Tak lama setelah itu, adik ku soleha mengetuk pintu .

"Tok, tok, tok, ban saaih , ban saaih ada di dlm?..."

suara sholeha dng lembut

"Iyy,sholeha buka saja pintunya ngak ke kunci kok"

Jawab ku

Krek suara pintu terbuka ......

Sholeha : "Ban saaih ,kak jidah suruh sholeha pangil abang saaih untuk makan siang"

Saaih : "Ok abang akan kesana "

Sholeha:"abang , abang udah sholat duhur ?.."

Saaih:"astagfirullah , abang belum sholat

Saat itu bang saaih keget dan lansung bergegas mengambil air udhu.

Skip

Bang saaih pun lansun menunaikan sholat dhur, saaih sdh menunaikan sholat nya , di lansun berdoa dan memper banyak istikfar ,
.
.
.
.
.

Saaih merapikan alat sholat nya ,  dan menyimpan nya di kantor nya , saaih mendengar kak jidah memangil nya.

Kak sajidah:"saaih , udah sholat"

Saaih:"udah , kak "

Kak sajidah :"ayo cepat makan siang nanti dingin loh"

Saaih:"iyy kak, saaih kesana "

Baru satu kali melankah saaih baru ke kefikiran bagai mana cara prank fateh.

"Gimana klo bsk pagi gue prank fateh , fateh kan biasa nya klo udah sholat subuh lansung tidur karna ke capean , jd kasur nya gue bawa deh ke kolam renang "

Fikir ku dng misterius.

Aku melankah ke ruang makan, gue lansung duduk
Dan megambil makan.

Tak lama gue ambil makan bang bang thorik nya aku

Thor:"lu td knp lama amat datan " tanya ban thorik sambil makan

Saaih:"n..ngak ko aku td tu gue ber fikir, bagai mana klo aku bikin vidio besok pagi, tp gue ngak tau mau bikin vidio apaan , itu ajah kok "

Jawab saai

Fateh:"hmmm, mencurigakan juga "

Saaih:"apaan yg mecurigakan hah"
Tanya saaih dng sedikit kesal

Fateh :"eh ..n-ngak kok bercanda doan hehehe"
Jawab fateh"

.
.
.
.
.

Lanjut ke part 2

Yah gyus jangan lupa yah

Vote



KEBAHAGIAAN  SAAIH HALILINTARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang