biodata

114 6 2
                                    

Hai guy ....
Sebenar naya BAGIN PERTAMA ITU BIODATA -BIODATA KELUARGA HALILINTAR .

Tapi karna ada masalah teknis di bagian ke tiga ini adalah biodata GEN HALILINTAR

.
.
.
.
1,

Halilintar Anofial Asmid: Pria kelahiran 13 Oktober 1968 ini merupakan lulusan UniversitasIndonesia (UI) jurusan Teknik Elektro angkatan 1987.Laki-laki yang akrab disapa Hali ini adalah seorang motivator dan entrepreneur yang bisnisnya menyebar di berbagai negara. Beberapa di antaranya usaha butik sekaligus cafe di Perancis dan peternakan kambing di Australia.Sebagai seorang ayah, Hali selalu berusaha memberikan contoh yang baik bagi istri dan anak-anaknya. Ia mengajari mereka bagaimana mengenal Tuhan, cara berbisnis, dan menjalin hubungan dengan sesama manusia. Sehingga, pantas saja jika pria ini menjadi idola bagi keluarganya.

2.

Lenggogeni faruk / bu geni :Keberhasilan keluarga Gen Halilintar tak terlepas dari peran wanita kelahiran Pekanbaru, 29 Oktober 1972 ini. Lenggogeni Faruk atau yang biasa disapa Geni ini sukses menjadi ibu rumah tangga, pengusaha, dan motivator. Di tengah-tengah kesibukannya, Geni pun berhasil menyelesaikan studinya dengan mendapat gelar Ph.D. di Universiti Selangor, Malaysia.Wanita lulusan Fakultas Ekonomi UI ini memiliki cara unik dalam mendidik anak-anaknya. Ia dan suami membentuk keluarga layaknya tim sepak bola yang tiap-tiap anggotanya memiliki peran masing-masing.Anak pertama bertindak sebagai kapten yang bertugas menjaga dan melindungi adik-adiknya. Sementara saudara-saudaranya yang lain juga memiliki tugas tersendiri, seperti bersih-bersih rumah, mencuci baju, memasak, memperbaiki kerusakan listrik, dan sebagainya. Luar biasa, ya!

3.

KEBAHAGIAAN  SAAIH HALILINTARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang