ravi dan rasa

64 4 0
                                    

gue raviela, dipanggil ravi sama keluarga dan ela sama temen temen. oh! dipanggil rara juga sama rama, tapi cuma rama, yang lain enggak

siswi SMA yang biasa aja dan berusaha jadi anak baik baik aja, gue ga terkenal apalagi sampe punya fans kaya raysa. gue cuma raviela si anak jago ngeles kalo ditanya soal les.

"jangan sama ela, ntar jatoh"

"jangan sama ela ntar gabakal beres"

"jangan kasih ke ela ntar ancur"

"jangan ke ela bla bla bla"

"jangan ke ela nanti bla bla bla"

gue harus bangga sih sebenernya soal celotehan celotehan diatas.

mereka -temen temen gue- biasanya gabakal mau nyuruh gue ngelakuin sesuatu, karena hasilnya pasti udah ketebak, ancur.

gue ini si ceroboh dan anak yang cuma bisa buat onar, kalo kerja kelompok mending lo ngasih gue tugas buat beres beres deh soalnya pasti langsung bersih!

kalo lo nyuruh gue bantuin kerja kelompok, yang ada tugas yang lagi kita bikin hancur:)))

ela, biang kerusuhan ipa 5.

kecerobohan gue misalnya kaya jatuhin buku paket didepan kantin yang lagi penuh, berdarah pas ngelap kaca, jatohin mangkuk tanah liat hasil kerja kelompok yang belum di presentasiin, menghacurkan patung kebanggan kelas gue.

jadi deh anak anak kelas ga ada yang bisa mempercayai gue lagi buat ngerjain sesuatu.

ya bagus sih, kalo ada apa apa jadinya gue tinggal terima aja, ngga ada tugas tugas an.

eh tapi, ada satu orang yang entah kenapa malah selalu percaya sama gue.

namanya rama.

Adiego rama

kaya namanya, dia penuh ego. egois dan keras kepala bener bener udah jadi satu kesatuan sama rama.

apa yang dia mau, harus dia dapet, termasuk kalo nyuruh nyuruh gue, semuanya harus berhasil. kalo gue salah dikit aja, gue harus siap siap dikata katain

rama gak bisa dibilang jahat sih karena suka nyuruh nyuruh gue, dia malah harusnya dibilang superhero karena selalu nolongin gue. selalu ada disaat gue butuh, selalu sedia disaat gue terluka /anjeeer/

rama tuh apa ya

bikin nyaman, rama bikin gue nyaman sama dia.

gue juga selalu ngerasa aman kalo sama rama, dan kita berdua ga tau.

waktu udah ngebawa kita ke rentetan rentetan peristiwa bermakna yang sialnya udah bikin hati gue kelewat suka.

pernyataan bodoh ini harus keluar dari mulut gue, gue suka rama! bodoh! padahal rama pure cuma nganggep gue sahabat deketnya, kita cuma sahabat harusnya, harusnya gue gapunya rasa apa apa!

dan kebodohan gue bertambah saat gue dengan nekat nyatain perasaan sama rama.

tapi si jutek itu tetep ga berubah, ga ngejauhin gue atau yang paling parah ngebenci gue. dia tetep rama yang gue kenal, rama yang gue suka.

makanya gue pikir dia ngasih gue kesempatan buat bikin dia jatuh cinta sama gue, tapi ternyata gue salah.

rama ga pernah ngasih gue kesempatan untuk jatuh ke hati dia, dia udah ngomong dengan telak kalau dia gasuka sama gue.

"ra, gue ngga suka sama lo, sorry kalo lo ngerasa gue jahat, gue bener bener cuma nganggep lo sebagai temen aja ra, udah ya, jangan ngejar gue lagi"

gue mau mati aja ram waktu lo ngomong gitu

gue kalah

gue ancur ram

gue udah malu banget mau ketemu lo

tapi ternyata, lo tetep rama yang gue kenal, lo tetep rama sahabat gue.

lo tetep jemput gue tiap pagi, tetep ngajak gue ngantin, tetep nemenin gue kalo gabut, tetep jadi orang yang nyariin gue.

thank you ram!

gue gabakal berhenti, tapi gue juga gabakal ngejar lagi, gue cuma bakal nunggu.

berhasil atau enggaknya lo jatuh ke gue, itu urusan nanti.

adiego rama,

gue suka sama lo

tapi sayang, gue cuma kodomo buat lo

iya kodomo, teman baik mu:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Raviela & RamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang