han

50 5 4
                                    

tentang aku; han.






p r e s s a p p o c o






"selamat ulang tahun, hana!"

teriakan riuh terdengar dari seluruh penjuru ruangan berukuran 15 x 20 meter tersebut. salah seorang pria maju dari antara kerumunan orang di sana. di tangannya, terdapat satu dozen donat dengan lilin yang menyala di atasnya.

nyanyian mulai terdengar lagi. "tiup lilinnya! tiup lilinnya! tiup lilinnya sekarang juga!"

gue tersenyum tipis dan meniup lilin itu. menatap pria yang saat ini juga ikut tersenyum dan merentangkan sebelah tangannya. "selamat ulang tahun, han," katanya lembut.

gue terkekeh pelan dan memeluknya erat. "thank you so much, azka."

sorakan menggoda dari kumpulan manusia lainnya segera terdengar. itu jelas membuat gue merasa cukup terganggu dan mengendurkan pelukan darinya. gue sontak mengedarkan pandangan ke sekeliling dan mendapati para anggota mpk sedang tersenyum jahil menatap kami.

"katanya sih ya guys, mereka ga pacaran," sahut zovin mengundang ciutan mengejek lainnya.

"tau emang si azka, jelas-jelas hana degem gue," timpal ras, sang wakil ketua mpk.

"jadi selera ketua mpk kita yang maceman hana, guys. kaum goblok menjauh sajalah."

gua tertawa dan segera melerai mereka, "apaan sih, ga ada apa-apa kok, haha."

"yakin tuh?" celetuk natha, one of my partners in crime.

"iya. anyway, thanks for the surprise. i love you guys, so much."







p r e s s a p p o c o







ohana jisara
status;
jomblo di usianya yang ke lima belas tahun.

pressappoco, HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang