Disclaimer : Naruto beserta tokoh-tokoh didalamnya hanyalah milik Masashi Kishimoto seorang. Saya hanyalah seorang author yang berusaha meluaskan imajinasi saya ^^
Genre : Romance, Hurt/Comfort
Warning : OOC, OC mis-typo(s)
Rated : T
Chapter 1 : An Amiable Foe
'BLAM!'
"Kak Nozomi, kenapa begitu?" seorang wanita anggun berambut ungu berjalan mendekati saudara laki-lakinya yang lebih tua. Raut wajah dan nada suaranya menandakan ketidaksetujuan. Namun sang kakak hanya diam, berdiri mematung di depan jendela ruang tengah.
Sang adik tahu kakaknya tidak dalam kondisi baik. Kedatangan Hashirama Senju barusan pasti membuat kakaknya terganggu, sangat terganggu. Baru beberapa saat lalu terjadi pertengkaran hebat antara kedua kakaknya. Ia sadar, lebih baik tutup mulut di waktu-waktu seperti ini.
"Aku pikir kau sudah tahu apa yang mereka lakukan pada kita," ucap Nozomi. Ia memijat kepalanya yang terasa pening.
"Entah kenapa Nozu bisa sangat percaya pada mereka, padahal ini pertama kali Hashirama Senju bicara langsung dengan kita. Apa mereka menyembunyikan sesuatu yang tidak kita ketahui?" Nozomi menatap halaman rumahnya. "Aku curiga."
Ia menoleh ke arah wanita berambut ungu yang sedari tadi memperhatikannya dalam diam. "Hana, tolong kau awasi Nozu. Aku tidak ingin orang-orang Senju itu memanfaatkannya."
Wanita bernama Hana itu mengangguk. Dalam hati Ia sangat ingin kakak perempuannya, Nozu dipindahkan ke sel tahanan lain. Tapi mengingat tempat itu adalah sel yang dilapisi segel terkuat oleh Nozomi, kakak laki-lakinya itu tidak mungkin mendengar permintaannya.
'Tok, tok, tok'
"Boleh aku masuk?"
Nozomi menoleh ke arah sumber suara. "Tentu. Masuklah paman."
'Brakk'
Seorang pria paruh baya memasuki ruangan. Yamada Hagoromo, salah satu Shinobi terkuat di klan Hagoromo. Ia sempat menjadi saingan ayah mereka, Nogo Hagoromo saat memperebutkan posisi ketua klan. Sayangnya Yamada Hagoromo terpaksa mengalah setelah serangan brutal klan Senju pada keluarganya beberapa tahun lalu. Ia menderita trauma fisik yang membuat separuh kemampuannya hilang, hingga otomatis tersingkir dari persaingan. Setelah Nozomi menjabat menjadi ketua klan yang baru, Ia mengangkat Yamada Hagoromo sebagai penasihat terpercaya.
"Nozomi, kau baik-baik saja? Hari ini kau terlihat kurang sehat," paman Yamada memperhatikan gerak-gerik Nozomi.
"Aku baik, paman." Nozomi memaksakan diri tersenyum. "Ada masalah apa?"
"Yoshimura dan pasukannya sudah kembali dari medan perang. Kali ini kita sukses memukul Uchiha mundur dari wilayah kita," lapor paman Yamada.
"Memukul mundur Uchiha?" Hana yang ikut mendengar perbincangan itu turut bicara. Ia mengerutkan dahi heran. "Bagaimana bisa?"
"Madara Uchiha tidak turun ke medan perang. Entah dengan alasan apa," balas paman Yamada. "Ada yang aneh dengan gerakan mereka kali ini. Tidak ada satupun orang-orang Uchiha itu yang terluka, tapi mereka mundur."
Nozomi terlihat heran. Ia menatap Hana bingung. "Mungkin mereka memang berniat melakukan sesuatu. Pertahanan kita tidak boleh longgar."
"Hana, aku akan bicara dengan Yoshimura dan paman Yamada," Nozomi menatap Hana. "Aku pikir Nozu lebih baik ada dirumah bersamamu. Aku akan mengeluarkannya dari penjara dan meminta anak buahku membawanya kemari."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Butterfly Elegy [Izuna Uchiha x OC]
FanfictionMenjadi adik pemimpin klan yang ditakuti sepanjang masa membuat Izuna Uchiha mendedikasikan seluruh hidupnya untuk kakaknya dan klan Uchiha. Apakah Ia hanya pergi begitu saja setelah memberikan matanya untuk sang kakak? Kisah ini akan membuat kita...