Summary
Lembaran awal kita adalah pertemuan aneh itu, percakapan canggung itu, yang berujung kita saling merasakan perasaan yang mulai tumbuh. Namun jika ada lembaran awal, bukankah harus ada lembaran akhir?
-BjhRagu,aku ragu namun aku ingin kita bisa membuat lembaran akhir itu seindah lembaran awal. Mampukah kita? Bahkan saat kita telah menemukan jalan masing masing. Bahkan saat kita sudah tak lagi bersama.
-KthSaat Bae Joohyun dan Kim Taehyung dipertemukan dalam sebuah insiden tak terduga. Insiden yang menyatukan dua manusia berkepala batu itu dalam sebuah ikatan sakral. Namun tak seorangpun yang tahu bagaimana jalan hidup kedua insan itu hingga mereka harus memilih jalan masing masing.
______
Hii! This is mee 🙋♀️🙋♀️🙋♀️
Author cerita ini.
Annyeong Readers-nim...
Disini Author mau menyampaikan beberapa pesan penting sebelum kalian membaca cerita ini. Ya.. jika kalian memang berniat membaca sih, kalau tidak berminat ya ga masalah buat aku.
Pertama, cerita ini adalah cerita pertama yang aku buat tanpa campur tangan author lain. Jadi bahasa gampangnya author tidak berkolaborasi dengan author lain alias murni buatan author sendiri.
Kedua, cerita ini memakai cast utama Kim Taehyung dan Bae Joohyun jadi jangan salah, ok? Mungkin beberapa dari kalian salah memahami cover buku ini yang mungkin terlihat tak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita. Tapi eits, kalian pasti tahu kalau kalian baca sampai ending nanti.
Ketiga, cerita ini adalah cerita murni dari imajinasi dan ide author sendiri ya... mungkin banyak cerita lain yang memiliki judul atau genre atau alur yang sama namun author jamin cerita ini berbeda. Hanya genrenya saja yang sama namun jalan cerita berbeda.
Keempat, author dengan sangat meminta maaf apabila ada kesalahan penulisan ataupun kesalahan lainnya. Karena author tetaplah manusia yang tak luput dari khilaf dan kesalahan😭
Kelima, agar cerita ini lekas selesai author mengambil tindakan cepat. Aku bakal update secepat yang aku bisa. Jadi jangan bosan bosan ya kalau sering menerima notifikasi dari cerita ini.
Keenam, aku harap kalian para readers-nim yang berminat membaca cerita ini juga berminat memberikan dukungan dan semangat buat aku, berupa apa? Vote dan komen tentunya. Disini aku ga memaksa kok itu hak kalian menentukan cerita ini pantas di beri vote atau tidak. Hanya saja author akan sangat semangat jika kalian juga semangat buat vote dan komennya hehe.
Ok sampai disini, cukup yaa~
Selamat membaca!!! 😉😉😉.
.
.Let's continue.
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Conversations; KthxBjh
Fanfiction[ END ] We know that the 'happy ending' would never exist So, why we still walk together? We're just stupid, for nothing. . . . My work, start from: June, 2019 #3 Vrene (21/06/19)