Answer

8.9K 259 950
                                    

Ok, mungkin Author rasa kayaknya tinggal unggah jawabannya aja lagi...

Tenang, Author tetap Update Test Psikopatnya kok...

Ok, gak usah banyak bacot, kuy langsung aja...

...o0o...

Answer : #1

Normal : Jika kamu memilih pisau, berarti Kamu Normal

Psikopat : Jika kamu memilih daging, berarti kamu psikopat. Karena Psikopat cenderung lebih pintar. Dia akan mengambil daging terlebih dahulu untuk menarik perhatian Singa tersebut lalu membunuhnya.

• Selamat bagi yg menjawab selain daging ^_^ •

Answer : #2

Normal : Jika kamu menjawab selain A berarti kamu Normal

Psikopat : Jika kamu menjawab A berarti kamu Psikopat, karena Psikopat akan memilih di belakang pintu untuk mengambil senjata dari si Pembunuh saat si Pembunuh masuk lalu menyerangnya balik.

Selamat bagi yg menjawab selain A ^_^ •

Answer : #3

Normal : Jika kamu memilih selain warna bening, berarti kamu normal.

Psikopat : Jika kamu memilih warna bening, berarti kamu Psikopat, karena seorang Psikopat tidak memiliki Emosi/Perasaan terhadap sesuatu, makanya memilih warna bening yang dianggap tak dapat mewakili apapun.

Selamat bagi yg menjawab selain warna bening ^_^ •

Answer : #4

Normal : Jika kamu memilih selain D, berarti kamu normal, Karena orang yg Normal pasti tidak akan puas dengan dirinya.

Psikopat : Jika kamu menjawab D, berarti kamu Psikopat, berbeda dengan orang normal, Psikopat akan mencari penyebab masalah diluar dirinya, seperti kotoran dikaca yg dianggap sebagai ketidakpuasan.

Selamat bagi yg menjawab selain D ^_^ •

Answer : #5

Normal : Mungkin menyukai diriku

Psikopat : Ingin menyiksa / membunuh / melakukan hal sadis tak terduga.

• Waduh, serem juga ya •

Answer : #6

Normal : Seseorang yg Normal pasti akan memilih selain Pornografi

Psikopat : Psikopat sebenarnya bukan orang yg brutal, nakal ataupun mistis. Kebanyakan Psikopat sebenarnya merupakan orang yg kecanduan Pornografi, dan setelah di teliti, benar adanya, Pornografi menyebabkan otak kita semakin memaklumi kekerasan. Itulah mengapa Psikopat bisa melakukan banyak hal tanpa di sesalinya. Ya, sebab Psikopat bisa memaklumi hal itu. Dan bila dihubungkan ke Pornografi, Pornografi bisa membuat kita memaklumi kekerasan dengan Cara yg terlihat menyenangkan.

TEST PSIKOPAT ✔ COMPLETED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang